logo


Bicara Pilpres 2024, Musni Umar: Semakin Banyak Capres Semakin Baik

Rakyat tak lagi terjebak di antara dua pilihan.

13 Agustus 2022 10:02 WIB

Musni Umar
Musni Umar twitter.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Akademisi Musni Umar memuji kesediaan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk kembali mencalonkan diri sebagai presiden pada 2024 nanti. Dengan ikut sertanya Prabowo dan capres lainnya, maka akan semakin baik.

Musni Umar menginginkan Pilpres 2024 terdapat lebih banyak paslon, tidak seperti Pilpres 2014 dan 2019. Jadi rakyat tak lagi terjebak di antara dua pilihan.

“Apresiasi Prabowo maju sebagai Capres berduet Cak Imin dari PKB. Semoga Airlangga dari Golkar berduet dgn Zulkifli Hasan dari PAN dlm Pemilu 2024. Semakin banyak Capres semakin baik,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (13/8).


Soal Dukungan Jokowi ke Prabowo di Pilpres 2024, Ini Kata Gerindra

“Rakyat bisa pilih yang terbaik untuk membawa bangsa dan negara maju dan sejahtera,” imbuh rektor Universitas Ibnu Chaldun itu.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mendeklarasikan diri siap menjadi capres untuk Pilpres 2024. Menurutnya, tak ada arti kalah dalam membuat Indonesia lebih baik.

"Tidak ada istilah kalah, bagi seorang pejuang kekalahan hanya berupa kekalahan. Kekalahan hanya bisa diartikan kekalahan kalau di dalam hati kita, kita menerima itu sebagai kekalahan," ujarnya di rapat pimpinan nasional (Rapimnas) Partai Gerindra, Jumat (12/8).

Prabowo Siap Nyapres Lagi, Musni Umar: Ada Peluang Menang

Halaman: 
Penulis : Iskandar