logo


Geram Paspampers Pukul Sopir Truk di Solo, Gibran: Kasar Banget, Aku Isin

Gibran mengaku malu dengan kejadian pemukulan oleh paspampers kepada supir truk

13 Agustus 2022 07:54 WIB

Gibran Rakabuming Raka
Gibran Rakabuming Raka Tangkapan layar YouTube Metta Solo FM

SURAKARTA, JITUNEWS.COM - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengaku geram dengan tindakan oknum anggota Paspampres, Hari Misbah yang memukul sopir truk di Solo, Jawa Tengah.

Ia lantas menyindir permintaan maaf yang disampaikan oleh Hari Misbah. Ia menyebut permintaan maaf tersebut dilakukan karena videonya viral di media sosial.

"Mereka minta maafnya karena beritanya viral. Kalau nggak viral, mereka nggak mungkin minta maaf," kata Gibran di Balai Kota Solo, Jumat (12/8/2022).


Bersama bank bjb, Nonton Konser Dream Theater jadi Lebih Mudah dan Hemat

Gibran menilai tindakan pemukulan yang dilakukan Hari sangat kasar. Ia mengaku malu atas kejadian itu. Pasalnya, kejadian pemukulan tidak jauh dari rumahnya di Sumber, Banjarsari Solo.

"CCTV sudah saya pegang juga. Jelas banget kejadiannya. Kasar banget. Sudah saya pegang videonya. Kejadiannya juga di dekat rumah saya. Bayangna, aku isin banget (bayangkan, saya malu banget). Tugasku melindungi warga," ujarnya.

Ia pun mengaku tidak khawatir apabila video pemukulan yang dilakukan oknum Paspampers hilang. Ia menyebut sudah menyimpan video CCTV itu.

"Di CCTV kelihatan. Pokoknya, sudah saya simpan. Kalau tiba-tiba hilang atau apa, saya sudah menyimpan," ucapnya.

Dikritik Tak Sopan Lepas Masker Anggota Paspampres, Gibran: Dia Sudah Memukuli Warga Saya

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati