logo


Soal Prediksi Kasus Kematian Brigadir J, Razman Nasution Sindir Hotman Paris Alih Profesi jadi Peramal

Razman justru menyarankan pihak Bharada E untuk berhati-hati atas pernyataan Hotman.

12 Agustus 2022 14:36 WIB

Razman Arif Nasution
Razman Arif Nasution instagram.com/razmannasution

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pengacara Razman Arif Nasution merespons prediksi Hotman Paris Hutapea terkait kasus pembunuhan Brigadir J dan saran untuk Bharada E.

Razman menyindir Hotman seolah sudah beralih profesi atau bahkan merangkap jadi peramal. Hal itu disampaikan lewat unggahannya di akun Instagram @razmannasution.

"Ini orang sudah jadi peramal ya? Atau sudah merangkap peramal dan pengacara?" ujarnya, dikutip Jumat (12/8).


Hari Ini, Komnas HAM Akan Periksa Ferdy Sambo dan Bharada E

Pria 51 tahun itu justru meminta pihak Bharada E untuk berhati-hati dengan setiap pernyataan Hotman. Dia menduga ada motif di balik gelagat Hotman tersebut.

"Bisa jadi ini upaya dia untuk mencari simpati pihak keluarga Bharada E seolah-olah Hotman Paris yang paling paham akan upaya pembelaan hukum terhadap Bharada E," kata Razman.

Diketahui, Hotman Paris pada Selasa (9/8) lalu mengunggah sebuah video via akun Instagram-nya, @hotmanparisofficial. Dia memberi saran kepada Bharada E agar memberi keterangan yang sebenarnya terkait kasus pembunuhan Brigadir J.

Selain itu, Hotman juga berbicara tentang adanya petinggi polisi yang akan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

“Dari arah penyidikan oleh timsus maupun penyidik, saya yakin dalam waktu dekat bakal ada pengumuman tersangka lainnya dari petinggi polisi. Mungkin dari Brigjen atau Irjen polisi. Saya melihat bukan satu atau dua, bisa tiga orang. Ini analisis saya," ujar Hotman.

Lalu, pada Selasa (9/8) sore, diumumkan bahwa Mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo (FS) ditetapkan jadi tersangka atas kasus pembunuhan Brigadir J.

“Irjen Pol FS menyuruh melakukan dan menskenario peristiwa seolah-olah terjadi peristiwa tembak-menembak," ujar Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto dalam konferensi pers di Mabes Polri.

Omongan Tak Konsisten, Pesulap Merah Sebut Gus Samsudin Si Paling Ahli Drama

Halaman: 
Penulis : Iskandar