logo


Kompak Dorong Prabowo Jadi Capres 2024, Gerindra Singgung Kinerja Sebagai Menhan

Muzani menjelaskan 3 alasan Gerindra kompak mendorong Prabowo maju Pilpres 2024

12 Agustus 2022 14:25 WIB

Ahmad Muzani
Ahmad Muzani Istimewa

BOGOR, JITUNEWS.COM - Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, mengatakan bahwa pengurus DPD sepakat mendorong Ketum Prabowo Subianto untuk maju sebagai calon presiden 2024. Muzani menjelaskan alasan Gerindra kompak mendorong Prabowo maju Pilpres 2024.

"Alasannya pertama beliau ada capres yang dari berbagai macam survei paling populer, paling diminati, paling disukai," kata Muzani kepada wartawan di SICC Sentul, Bogor, Jumat (12/8).

Muzani menilai kinerja Prabowo sebagai Menteri Pertahanan memberikan dampak positif bagi pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin.


Partai Gerindra Gelar Rapimnas, PKB: Semoga Lancar Sukses

"Kinerjanya di dalam Kementerian Pertahanan dianggap cukup memberi makna positif bagi pemerintahan Jokowi-Maruf," ucapnya.

Muzani mengatakan bahwa Prabowo berkomitmen untuk menjaga keutuhan NKRI. Muzani mengatakan bahwa Prabowo satu-satunya nama di Gerindra yang didorong menjadi capres.

"Kemudian beliau tidak pernah bergeser dari komitmennya untuk menjaga keutuhan NKRI," ujarnya.

"Itulah alasan kader kenapa seluruhnya meminta Pak Prabowo, yang disebut hari ini oleh seluruh yang menyampaikan pandangan, hanya tunggal namanya Prabowo Subianto, tidak ada nama lain," lanjutnya.

Diminta untuk Maju Pilpres 2024, Prabowo Subianto Akan Jawab Hari Ini

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata