logo


Omongan Tak Konsisten, Pesulap Merah Sebut Gus Samsudin Si Paling Ahli Drama

Marcel kecewa karena omongan Samsudin berubah-ubah.

12 Agustus 2022 12:30 WIB

Pesulap Merah, Marcel Radhival
Pesulap Merah, Marcel Radhival instagram.com/marcelradhival1

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pesulap Merah, sapaan dari Marcel Radhival, menampik pernyataan Gus Samsudin yang menyebut dirinya tidak menggubris saat diajak bertemu.

Diketahui, sejak beberapa hari lalu, Gus Samsudin datang ke Jakarta. Salah satu tujuannya untuk bertatap muka dengan Marcel.

Lewat unggahan di Instagram, Marcel memperlihatkan bukti berupa ruang pesan WhatsApp. Di situ, ia justru sebagai pihak yang berusaha menghubungi Gus Samsudin.


Gus Samsudin Datang ke Jakarta, Pengin Temui Pesulap Merah

“Marcel Radhival (Pesulap Merah,” tulisnya mengawali obrolan. “Emang ngehubungin saya ke mana yang saya enggak ngerespons? Angkat dong telfon saya,” sambung Marcel.

Dari tangkapan layar itu, Gus Samsudin tampak belum membalas pesan dari Marcel tersebut.

Marcel agaknya kecewa dengan sikap Gus Samsudin. Pasalnya, pimpinan padepokan Nur Dzat Sejati itu sudah menyebar kebohongan ke publik.

“Koar-koar doang di media seolah udah ngontact saya tapi ditelfonin ga diangkat-angkat,” katanya, dikutip dari akun Instagram @marcelradhival1, Kamis (11/8).

Sang Pesulap Merah lantas mengungkapkan, sebelum Gus Samsudin datang ke Jakarta, ia sempat terhubung lewat saluran telepon.

“Dia (Gus Samsudin –re) mau mengakui pengobatannya itu hanya sekedar trick tapi kalo diwawancara beda lagi omongannya,” ujar Marcel.

“Si paling ahli drama nih Mas Udin,” pungkasnya.

Sekadar informasi, Gus Samsudin dari Blitar, datang ke Jakarta untuk menemui Marcel guna tabayyun. Namun, hingga Rabu (10/8), ia mengaku belum bisa bertatap muka dengan si Pesulap Merah.

"Saya sudah menelepon, tapi tidak ada tanggapan. Ini ceritanya sudah sampai kemana-mana, viralnya kemana-mana," jelasnya, sebagaimana dikutip dari suara.com.

Praktik Pengobatan Diragukan, Gus Samsudin: Saya Gak Bisa Memaksa Orang buat Percaya

Halaman: 
Penulis : Iskandar