logo


Minta Maaf ke Kapolri, Ferdy Sambo Akui Rekayasa Kasus Kematian Brigadir J

Arman mengatakan bahwa tindakan Sambo dilakukan untuk menjaga marwah dan kehormatan keluarganya.

11 Agustus 2022 22:08 WIB

Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo\\n
Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo CNNIndonesia.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo  mengakui telah merekayasa kasus kematian Brigadir J. Ia pun menyampaikan permohonan maaf kepada Kapolri dan jajaran Kepolisian Republik Indonesia terkait tindakannya itu.

Hal tersebut, Sambo sampaikan melalui pengacaranya, Arman Hanis kepada wartawan di Jalan Saguling III, Jakarta Selatan, Kamis (11/8/2022).

"Izinkan saya sebagai manusia yang tidak lepas dari kekhilafan secara tulus meminta maaf dan memohon maaf sebesar-besarnya khususnya kepada rekan sejawat Polri beserta keluarga serta masyarakat luas yang terdampak akibat perbuatan saya yang memberikan infomasi yang tidak benar serta memicu polemik dalam pusaran kasus Duren Tiga yang menimpa saya dan keluarga," kata Arman menyampaikan pesan Sambo.


Motif Pembunuhan Brigadir J Terungkap, Polri: Sambo Emosi Dapat Laporan dari Istrinya

Arman mengatakan bahwa tindakan Sambo dilakukan untuk menjaga marwah dan kehormatan keluarganya.

"Saya adalah kepala keluarga dan murni niat saya untuk menjaga dan melindungi marwah dan kehormatan keluarga yang sangat saya cintai," ujarnya.

Sambo, melalui surat yang dibacakan Arman, menyampaikan permohonan maaf karena tindakannya telah berdampak ke banyak pihak.

"Kepada institusi yang saya banggakan, Polri, dan khususnya kepada bapak Kapolri yang sangat saya hormati, saya memohon maaf dan secara khusus kepada sejawat Polri yang memperoleh dampak langsung dari kasus ini saya memohon maaf," jelasnya.

Said Didu Heran Istri FS Punya Ajudan Polisi

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati