logo


Gus Samsudin Datang ke Jakarta, Pengin Temui Pesulap Merah

Samsudin tak terima dituding melakukan penipuan.

11 Agustus 2022 16:45 WIB

Pendiri padepokan Nur Dzat Sejati, Gus Samsudin
Pendiri padepokan Nur Dzat Sejati, Gus Samsudin instagram.com/gus_samsudin_jadab

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Gus Samsudin Jadab, sejak beberapa hari lalu, datang ke Jakarta untuk menemui Marcel Radhival. Dia ingin sang Pesulap Merah membuktikan tuduhan soal praktik penipuan.

Sebelumnya, Samsudin telah melaporkan Marcel ke Polda Jawa Timur atas dugaan pencemaran nama baik. Laporan itu dibuat usai padepokan yang diasuhnya, Nur Dzat Sejati di Blitar disambangi Marcel. Padahal Marcel hadir di situ atas undangan terbuka terkait pembuktian kesaktian Samsudin.

Samsudin memastikan niatnya bertemu Marcel hanya untuk tabayyun. Namun, hingga Rabu (10/8), ia belum bisa bertatap muka dengan Pesulap Merah.


Berbekal Keyakinan, Haji Faisal Gabung PAN

"Saya sudah menelepon, tapi tidak ada tanggapan. Ini ceritanya sudah sampai kemana-mana, viralnya kemana-mana," kata dia, sebagaimana dikutip dari suara.com.

Pria asli Lampung itu kemudian memberi peringatan kepada Marcel agar setop menjelekkan para dukun. Dia berharap si Pesulap Merah bisa lebih kreatif supaya digemari masyarakat.

"Tunjukkan lah kreativitasmu, tunjukkan kerjamu sehingga semua orang suka sama kamu. Tidak perlu kamu harus jatuhkan orang lain," ujar Samsudin.

Berseteru dengan Pesulap Merah, Gus Samsudin Ngaku Siap Dibui bila Terbukti Bersalah

Halaman: 
Penulis : Iskandar