logo


Jokowi Dekat dengan Prabowo, Gerindra: Masih Jauh Kalau Dikaitkan dengan Sinyal Dukung Capres

Gerindra mengakui kedekatan Jokowi dengan Prabowo.

11 Agustus 2022 15:09 WIB

Joko Widodo dan Prabowo Subianto
Joko Widodo dan Prabowo Subianto Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Bapillu PDIP, Bambang Wuryanto menyebut Presiden Joko Widodo lebih nyambung dengan Prabowo Subianto dibanding dengan Ganjar Pranowo. Gerindra mengakui kedekatan Jokowi dengan Prabowo.

"Soal kedekatan presiden dengan Menhan itu ada, karena sebagai presiden tentunya harus sinergi kompak dan saling nyambung supaya tugas-tugas yang diberikan bisa dikerjakan dengan baik dan lancar," kata Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad kepada wartawan, Kamis (11/8).

Dasco menyebut kedekatan tersebut tidak bisa dikaitkan dengan sinyal dukungan di Pilpres 2024. Dasco menyebut kedekatan Jokowi dan Prabowo untuk mendukung kinerja.


Prabowo Siap Nyapres Lagi, Musni Umar: Ada Peluang Menang

"Oleh karena itu, di luar sinyal dukung mendukung hal itu memang harus dilakukan, sesuai dengan hubungan kerja dan harus saling nyambung tentunya supaya apa yang dimaksud dan dikerjakan itu sinkron," ujarnya.

"Kami berbaik sangka saja, apa yang dilakukan itu memang untuk mendukung kinerja atau mendukung tugas-tugas yang diberikan presiden kepada Menhan, dan rasanya masih jauh kalau dikaitkan dengan sinyal dukung-mendukung capres," lanjutnya.

Luhut Usul TNI Bisa Kerja di Kementerian, Ini Respons Jokowi

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata