logo


Berseteru dengan Pesulap Merah, Gus Samsudin Ngaku Siap Dibui bila Terbukti Bersalah

Samsudin meminta Marcel membuktikan tudingan penipuan.

11 Agustus 2022 14:50 WIB

Gus Samsudin
Gus Samsudin instagram.com/gus_samsudin_jadab

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Gus Samsudin Jadab tak bisa menutupi kekesalannya terhadap Marcel Radhival alias Pesulap Merah karena merasa nama baiknya telah dicemarkan. Bahkan, imbasnya, padepokan Nur Dzat Sejati yang diasuhnya terpaksa ditutup usai aksi Marcel viral.

Lelaki 33 tahun itu diketahui datang ke Jakarta sejak beberapa hari lalu. Dia menantang Marcel untuk membuktikan penipuan seperti yang dituduhkan.

Gus Samsudin sesumbar, bila dirinya terbukti melakukan penipuan, maka ia siap untuk dibui.


Dituding Eksploitasi Masalah Rumah Tangganya Demi 'Cuan', Nathalie Holscher Buka Suara

"Kalau ada yang saya lakukan buruk, silakan laporkan saya. Saya siap tanggung jawab. Bukan hanya tutup channel YouTube, saya siap masuk penjara kalau saya salah. Semua harus jelas," tegas Samsudin, dikutip dari suara.com, Kamis (11/8).

Pria asli Lampung itu juga meminta Marcel untuk berhenti menjatuhkan citra dukun. Menurutnya, sang Pesulap Merah bisa terkenal tanpa harus menyerang pihak lain.

"Beliau kan kreator YouTube ya, tunjukkan lah kreativitasmu, tunjukan kerjamu sehingga semua orang suka sama kamu. Tidak perlu kamu harus jatuhkan orang lain," kata Samsudin.

Terkait kedatangannya ke Jakarta, Gus Samsudin bermaksud untuk menemui Marcel guna merampungkan persoalan. “Saya sudah menelepon, tapi tidak ada tanggapan. Ini kan ceritanya sudah sampai kemana-mana,” pungkasnya.

Berbekal Keyakinan, Haji Faisal Gabung PAN

Halaman: 
Penulis : Iskandar