logo


Berbekal Keyakinan, Haji Faisal Gabung PAN

Apapun bisa terjadi di dunia ini, begitu kata Faisal.

11 Agustus 2022 13:06 WIB

Haji Faisal (kanan)
Haji Faisal (kanan) instagram.com/h_faisal_69

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Nama Haji Faisal mulai disorot sejak meninggalnya sang anak, Bibi Andriansyah beserta istrinya, Vanessa Angel karena kecelakaan. Perseteruan dengan besan, Doddy Sudrajat pun membuat Faisal kerap muncul di media. Salah satu sebab pertikaian itu adalah hak asuh Gala Sky.

Baru-baru ini, secara mengejutkan, Faisal terjun ke dunia politik. Diketahui ia bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Hal itu disampaikan lewat akun Instagram-nya, @opah_faisal.

Menurutnya, keputusan untuk merapat ke partai pimpinan Zulkifli Hasan itu sebagian dari takdir. Dia tak menampik bila keyakinan dan kepercayaan menjadi modal penting baginya.


Tegas! Hotman Paris Bakal Terus Buru Razman Nasution

“Berbekal dari keyakinan dan kepercayaan, bahwa apa pun terjadi di dunia ini,” tulisnya dalam keterangan, dikutip Kamis (11/8).

Dalam unggahannya, pebisnis tekstil itu terlihat mengenakan jas biru ala PAN. Sementara itu Zulhas berada di sebelahnya.

“Sudah menjadi garis dan ketetapan yang maha kuasa, semoga yang kuasa membimbing kita semua ke tempat yang terbaik Aamiin,” pungkas Faisal.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh H_FAISAL__69 (@opah_faisal)

Dituding Eksploitasi Masalah Rumah Tangganya Demi 'Cuan', Nathalie Holscher Buka Suara

Halaman: 
Penulis : Iskandar