logo


Soal Dukungan Jokowi ke Prabowo di Pilpres 2024, Ini Kata Gerindra

Gerindra sebut apa yang dilakukan Prabowo selama ini untuk memperkuat pemerintahan Jokowi

11 Agustus 2022 08:51 WIB

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani
Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan bahwa hubungan Ketua Umumnya Prabowo Subianto dengan Presiden Joko Widodo sangat baik. Ia menyebut keduanya dekat karena apa yang dilakukan Prabowo selama ini untuk memperkuat pemerintahan Jokowi.

"Sehingga kedekatan seorang menteri dan presiden sesuatu yang baik," kata Muzani seperti dilansir CNNIndonesia.com, Kamis (11/8/2022).

Saat disinggung terkait restu Jokowi kepada Prabowo sebagai calon presiden di Pilpres 2024, ia mengaku belum mendengarnya. Namun, ia menilai wajar apabila Jokowi mendukung Prabowo sebagai capres.


Bakal Bentuk Tim Khusus untuk Safari Politik Puan, PDIP Sebut untuk Bicarakan yang Boleh dan Tidak

"Saya kira kalau itu terjadi saya belum dengar. Kalau itu terjadi saya kira sesuatu wajar, karena Jokowi sekarang periode kedua, kemudian Prabowo mungkin maju. Ketua umum parpol yang insya Allah 13 Agustus ini akan kita putuskan dalam Rapimnas (Gerindra) jadi capres Gerindra," bebernya.

"Kalau Jokowi, bukan hanya merestui, tetapi saya kira sebagai orang demokratis, Jokowi memahami memang seharusnya begitulah sebuah mekanisme kepemimpinan dalam negara demokrasi," pungkas dia.

 

Sebut Jokowi 100 Persen Dekat ke Prabowo, PDIP: Kalau Ganjar Susah Nyambung

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati