logo


Soal Jokowi dan Prabowo Makin Mesra, Gerindra: Penting buat Negara

Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto terlihat kerap bersama

3 Agustus 2022 15:45 WIB

Ketua Harian DPP Gerindra,Sufmi Dasco Ahmad
Ketua Harian DPP Gerindra,Sufmi Dasco Ahmad Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto terlihat kerap bersama. Gerindra menilai kedekatan tersebut adalah hal yang wajar.

"Saya pikir hubungan mesra dan baik ini adalah hal yang seharusnya dan wajar, karena ini adalah tim yang bekerja sama di dalam Kabinet Indonesia Maju di mana komandonya Pak Jokowi. Dan sebagai salah seorang pembantu presiden ya tentunya harus menjaga saling menjaga hubungan baik dua arah di kedua belah pihak," kata Ketua Harian Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad seperti diberitakan Detikcom, Rabu (3/8).

Dasco menyebut bahwa hubungan baik Jokowi dan Prabowo penting untuk negara. Menurutnya, jika kedekatan tersebut dinilai sebagai sinyal adalah hal yang sah-sah saja.


Soal Pertemuan Jokowi dengan Relawan di Istana, PDIP: Kalau Dianggap Manuver, Hari Ini Juga Manuver

"Bahwa kemudian dalam momen-momen publik melihat bahwa tampak kian mesra dan dinilai ada sinyal-sinyal atau apa pun itu ya itu sih sah-sah saja. Namun yang harus kita sama-sama syukuri adalah bahwa di dalam Kabinet Indonesia Maju, hubungan kedua orang ini mesra dan baik-baik saja itu yang penting buat negara kita," ujarnya.

Daftar Pemilu ke KPU Bareng Gerindra, PKB: Kita Bikin Kompak dan Riang Gembira

Halaman: 
Penulis : Admin