logo


Berdalih Ikut Acara Club Mercy Demi Pulihkan Kesehatan, Roy Suryo Minta Maaf ke Polri

Roy Suryo mengatakan bahwa kedatangannya untuk mengapresiasi salah satu anggota seniornya

3 Agustus 2022 09:58 WIB

Roy Suryo.
Roy Suryo. dpr.go.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Surya mengakui dirinya mengikuti acara Mercedes Benz SL Club Indonesia pada Minggu (31/7/2022).

Roy Suryo mengatakan bahwa kedatangannya untuk mengapresiasi salah satu anggota seniornya. Ia pun mengaku masih dalam proses pemulihan saat menghadiri acara tersebut.

"Karena masih dalam pemulihan kesehatan, maka saya datang tidak sendiri namun didampingi aspri dan bahkan disopiri driver, di samping tetap masih menggunakan cervical-collar (penopang leher medis) sesuai petunjuk rumah sakit," ujarnya dalam siaran pers yang dibagikan oleh pengacaranya, Elza Syarief, Rabu (3/8/2022).


Viral Video Roy Suryo Hadiri Acara Klub Mobil Mercy, Polisi: Silahkan Masyarakat Berpersepsi

Ia lantas menjawab pertanyaan publik saat dirinya tertawa dalam acara itu. Ia beralasan sedangkan menghilangkan stres karena permasalahan yang menimpanya akhir-akhir ini.

"Namun demikian mohon maaf jika kehadiran singkat saya di acara MBSL hari Minggu kemarin menjadi tidak berkenan bagi pihak-pihak tertentu, terutama kepolisian RI karena saya masih dalam status tersangka," ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengaku bahwa kehadirannya di acara klub MBSL sebagai salah satu upaya untuk memulihkan kondisi kesehatannya.

"Demikian penjelasan saya atas kegiatan otomotif di hari Minggu 31 Juli 2022 yang semata-mata justru demi pemulihan kondisi kesehatan saya pascatrauma yang saya hadapi dalam beberapa bulan terakhir. Insyaallah bisa dimengerti oleh pihak-pihak yang berkepentingan," pungkasnya.

Roy Suryo Diduga Ikut Touring Klub Mobil, Husin Shihab: Gaya Doi Kayak Lecehin Polisi Banget

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati