logo


Cerai dari Angga Wijaya, Dewi Perssik Akui Sangat Kecewa

Angga menambah daftar kekecewaan dalam hidup Dewi.

3 Agustus 2022 07:00 WIB

Dewi Perssik
Dewi Perssik instagram.com/dewiperssikreal.88

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pedangdut Dewi Perssik mengaku ikhlas menerima putusan cerai dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (1/8). Dengan begitu, ia resmi berpisah dari Angga Wijaya.

Meski begitu, diakui Dewi juga, perasaannya sempat campur aduk. Walau pada akhirnya ia merasa harus menghadapi kondisi apapun.

"Lega dikasih kelancaran sama Allah, lebih ikhlas. Kalau ngomong bagaimana perasaannya, ya campur aduk pasti. Pasti sudah gado-gado. Bohong kalau tidak bisa bilang perasaannya bahagia, tapi ini jalan hidup," ujar wanita yang karib disapa Depe itu, dilansir dari detikhot, Rabu (3/8).


Resmi Cerai, Dewi Perssik Pengin Kembalikan Barang Tapi Tak Tahu alamat Angga Wijaya

Pelantun Hikayat Cinta itu tak memungkiri bila Angga telah menambah daftar kekecewaan dalam hidupnya.

"Saya sudah pernah kecewa dengan yang pertama (Saipul Jamil –red), saya kecewa dengan yang kedua (Aldi Taher) pun saya kecewa. Akhirnya saya menjanda 8 tahun, saking sibuk kerja lupa menikah, ketemu sama si Angga habis itu saya menikah karena diingatkan orang tua," jelas Depe.

"Terus kejadian seperti ini (cerai) kalau dibilang sangat kecewa, ya sangat kecewa. Sekarang sahabat kita itu siapa? Suami, kan? Begitu juga sebaliknya, suami pasti sahabatnya adalah istri," imbuhnya.

Resmi Pisah dari Angga Wijaya, Dewi Perssik Curhat soal Uangnya Kerap Diambil Tanpa Izin

Halaman: 
Penulis : Iskandar