logo


Sebut Muncul Spekulasi Skenario Besar Menutupi Kasus Brigadir J, Pengacara Bharada E: Nggak Ada

Pengacara menyebut muncul informasi dari pihak-pihak yang tidak kompenten menyudutkan kliennya.

2 Agustus 2022 19:15 WIB

Ilustrasi Penembakan
Ilustrasi Penembakan Net

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pengacara Bharada E, Andreas Nahot Silitonga, menyebut bahwa muncul informasi dari pihak-pihak yang tidak kompenten menyudutkan kliennya.

"Kasus ini sebenarnya berasal dari pemberitaan-pemberitaan yang tidak pada tempatnya kalau buat kami. Yang sudah sangat menghakimi yang terlalu dini. Dan juga dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak berkompeten," kata Andreas di Kantor LPSK, Selasa (2/8).

Andreas menyebut muncul spekulasi yang dibuat bahwa ada skenario menutup-nutupi. Andreas mengatakan bahwa tidak ada hal yang ditutupi.


Tak Jadi Polisikan Pengacara Brigadir J, Ahok Sebut Banyak Hal Penting yang Harus Diurusnya

"Sehingga seakan-akan terjadi sebuah skenario besar untuk menutup-nutupi, sepanjang pengetahuan kami itu sama sekali nggak ada," ujar Andreas.

"Karena kami juga berinteraksi cukup lama, dengan Bharada E dan semuanya disampaikan secara logis buat kami," sambungnya.

Andreas mengatakan bahwa perlindungan hukum yang diberikan bukan untuk membelokkan. Pihaknya ingin mengungkap kebenaran.

"Artinya perlindungan hukum yang kami berikan juga sebenarnya bukan semata-mata untuk membelokkan yang lurus, atau meluruskan yang belok. Tapi, kita benar-benar mau kebenaran bisa terungkap, jangan ada trial by the press yang terlalu jauh. Karena itu akan merugikan pihak terutama klien kami," ungkapnya.

Soal Peristiwa Brigadir J, Komnas HAM: Titik Krusialnya Tumpunya Ada di Ibu Putri

Halaman: 
Penulis : Admin