logo


Gadai BPKB Motor Bandung? Ini Dia Tempat dan Tips Melakukannya

Gadai BPKB adalah aktivitas meminjam dana yang didapat dari sebuah perusahaan gadai setelah menjaminkan barang bergerak

2 Agustus 2022 15:07 WIB

BPKB Kendaraan
BPKB Kendaraan POLRI

BANDUNG, JITUNEWS.COM - Gadai BPKB Motor merupakan salah satu cara yang dapat memberikan kemudahan bagi Anda yang butuh dana dengan proses cepat.

Ya, gadai BPKB adalah aktivitas meminjam dana yang didapat dari sebuah perusahaan gadai setelah menjaminkan barang bergerak yang dimiliki, seperti motor misalnya.

Dalam transaksi ini, kendaraan tidak ditahan, melainkan surat BPKB (Buku Pemilik Kendaraan Motor) yang nantinya akan dijaminkan kepada perusahaan tersebut. Karena kemudahan inilah banyak orang memilih menggadaikan BPKB kendaraan untuk mendapatkan dana cepat.


Tips Jitu Simpan Daging Agar Tetap Segar

Namun yang menjadi pertanyaan adalah, di manakah tempat gadai BPKB motor di Bandung? Nah, di bawah ini referensi yang bisa Anda jadikan pertimbangan agar tidak salah memilih.

Tempat Gadai BPKB Motor Bandung

Di Bandung sendiri ada begitu banyak tempat gadai BPKB kendaraan yang menjanjikan dana instan. Hanya saja, untuk menghindari risiko penipuan, pastikan Anda selektif dalam memilih penyedia layanan pinjaman, seperti Pegadaian.

Sayangnya, syarat yang dibutuhkan sering kali dianggap merepotkan oleh sebagian orang. Sebagai alternatifnya, Anda bisa beralih ke pembiayaan BPKB Bandung yang terletak di Jalan Kampus 3 No.9, RT.03/RW.09, Babakan Sari, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat 40283.

Pembiayaanbpkb.com merupakan pusat Pinjaman Jaminan BPKB Motor di Bandung yang didukung oleh pembiayaan Leasing ternama yang telah dilengkapi dengan layanan proses take over leasing. Layanan pemerolehan dana tunai dengan cara singkat di Bandung ini menerima jaminan BPKB motor dari tahun 2011 ke atas.

Terdapat beberapa keunggulan yang ditawarkan. Pertama, proses pencairan dana cepat tanpa perlu BI Checking kendaraan. Selain itu, dari segi jumlah pinjaman dana yang diberikan terbilang tinggi dibandingkan pembiayaan lain. Namun, bunga dan angsurannya tetap rendah.

Tips Gadai BPKB Motor Lancar

Karena gadai motor dapat berakibat pada penyitaan aset, penting untuk memperhatikan beberapa tips berikut sebelum melakukannya.

1. Kebutuhan Harus Tepat Guna Sesuai Kemampuan

Sebelum memutuskan untuk menggadaikan BPKB motor, pastikan Anda sudah merencanakan pemakaian dana tunai yang akan diperoleh. Saat merencanakan hal tersebut, Anda juga harus memastikan jumlah uang yang harus disisihkan setiap bulannya untuk membayar angsuran.

2. Bayar Angsuran Sebelum Jatuh Tempo

Saat dana tunai sudah diterima, berikutnya jangan lupa untuk melakukan pelunasan tepat waktu agar terhindari dari kredit macet yang dapat berakibat fatal di kemudian hari.

3. Pilih Pembiayaan Terpercaya & Aman

Tips terakhir adalah memilih perusahaan pembiayaan terpercaya dan aman seperti Pembiayaan BPKB Bandung. Sudah banyak yang merasakan langsung pengalaman melakukan BPKB kendaraan di sini. Berikut merupakan beberapa testimoni jujur dari klien.

“Kami hadir sebagai solusi keuangan Anda untuk memperoleh kebutuhan dana tunai dengan jaminan BPKB,” kata Lucky, marketing pembiayaanbpkb.com

Segera hubungi 0812-2344-7943 (tlp/sms/wa) atau kunjungi web pembiayaanbpkb.com untuk mengatasi solusi finansial Anda dalam memberikan pinjaman tunai dengan cara singkat namun aman. (advertorial)

5 Cara Mengatasi Jerawat Membandel Tanpa Pergi ke Klinik Mahal

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata