logo


Resepsi Pernikahan Anaknya Digelar 3 Hari, Anies Baswedan: Agar Masyarakat Tidak Terganggu

Bukan hanya tamu undangan yang nyaman, Anies menyebut pembagian kloter resepsi dilakukan agar tidak mengganggu masyarakat.

1 Agustus 2022 08:49 WIB

Anies Baswedan
Anies Baswedan twitter.com/CNNIndonesia

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengungkapkan alasannya menggelar resepsi pernikahan putrinya yakni Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraybi selama tiga hari sejak Jumat (29/7) hingga Minggu (31/7). Ia menyebut pihak keluarga ingin menghormati tamu yang datang.

"Acaranya juga kami buat dipecah beberapa kali supaya tidak menumpuk tamu yang amat panjang, kami kasihan pada tamu," kata Anies Baswedan di acara resepsi putrinya di kawasan Ancol, Jakarta Utara (31/7/2022).

"Saya juga membayangkan betapa tidak nyamannya kalau harus ngantri panjang sekali, nah untuk menghindari itu, karena jumlah tamunya cukup banyak, jadi kami membuat jadi beberapa kali," jelasnya.


Dukung Anies Baswedan Nyapres, Kader PSI Surya Tjandra: Saya Melihat Dia Bisa Kerja

Bukan hanya tamu undangan yang nyaman, ia menyebut pembagian kloter resepsi dilakukan agar tidak mengganggu masyarakat.

"Dengan cara begitu maka yang diundang merasa nyaman, dihormati, masyarakat sekitar tidak terganggu. Sehingga kegiatan resepsi ini kegiatan yang disyukuri oleh semua," ucapnya.

Said Didu soal Ruhut Nyinyir Akad Nikah Bahasa Arab: Kenapa Suka Ngurus Agama Orang Lain?

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati