logo


Fahri Hamzah Sebut KIB Ganggu Kinerja Jokowi, Golkar: Analisanya Dangkal

Ketua DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily meminta Fahri Hamzah tidak terlalu banyak bicara terkait KIB

1 Agustus 2022 06:00 WIB

Politisi Partai Golkar, TB Ace Hasan Syadzily
Politisi Partai Golkar, TB Ace Hasan Syadzily Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily menyebut analisa Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah sangatlah dangkal dengan menyebut Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) hanya akan mengganggu kinerja kabinet Presiden Joko Widodo.

Alih-alih mencampuri urusan rumah tangga partai politik lain, ia meminta Fahri Hamzah fokus mempersiapkan upaya-upaya agar partainya lolos menjadi peserta Pemilu 2024.

"Jadi pernyataan Fahri Hamzah ini jelas analisanya dangkal. Lebih baik dia urus partainya supaya lolos dalam pemilu 2024 nanti," kata Ace seperti dilansir CNNIndonesia.com, Minggu (31/7/2022).


Respons Fahri Hamzah soal 3 Bacapres Bohong, Politikus NasDem: Lagi Bingung Cari Bahasan

Ace meminta Fahri Hamzah tidak terlalu banyak bicara terkait KIB. Pasalnya, ia menyebut Fahri tidak mengetahui perkembangan terkini terkait KIB.

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa KIB berkomitmen mengawal pemerintahan Jokowi hingga 2024. Apalagi, ketum parpol pengusung KIB yang juga menjabat sebagai menteri Jokowi bekerja secara profesional demi kepentingan rakyat Indonesia.

"Yang harus diketahui oleh Fahri, KIB ini berkomitmen untuk mengawal pemerintahan Presiden Jokowi hingga 2024 dan tentu legacy pemerintahan Jokowi," ujarnya.

"Tidak mungkin kami tidak bekerja secara profesional untuk kesuksesan pemerintahan Presiden karena ini menyangkut pertaruhan kami yang ada di dalamnya," sambungnya.

Sarankan Fahri Hamzah Jadi Pengamat Politik, PAN: Pasti Laku Keras dan Laris Manis

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati