logo


Spoiler One Piece 1055: Haoshoku Haki Shanks Ngeri, Ryokugyu Dibuat Gentar

Haoshoku haki milik Shanks juga dirasakan oleh Luffy dan Kid di jarak yang lumayan jauh.

27 Juli 2022 20:39 WIB

Shanks
Shanks Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Shanks telah bergerak. Di One Piece 1054, mantan kru Bajak Laut Roger itu berkata kepada Ben Beckman bahwa sudah saatnya mereka memburu One Piece.

Kemunculan Shanks ini tentu bukan hal mengejutkan. Mengingat sang pengarang, Eiichiro Oda sempat mengungkapkan jika 2022 adalah jatah Shanks untuk beraksi.

Shanks tampaknya bajak laut yang pintar membaca situasi. Meski hal ini kemungkinan besar dibantu oleh sang wakil kapten. Dia pergi menuju Wano bertepatan dengan tumbangnya dua Yonko, Kaido dan Big Mom.


Lepas Citayam Fashion Week, Baim Wong Beberkan Alasannya

Ditambah lagi Shanks mengaku belum mau menemui Luffy. Kendati anak buahnya sangat ingin bertatap muka dengan bajak laut asal East Blue itu.

Disinyalir kuat kedatangan Shanks di Wano untuk mengambil atau sekadar melihat Road Poneglyph. Diketahui, batu kuno itu sangat diperlukan sebagai petunjuk menuju Laugh Tale, tempat One Piece konon berada.

Pada One Piece 1055, penggemar akan diperlihatkan betapa kuatnya seorang Shanks. Melansir spoiler dari beragam sumber, Haoshoku Haki milik pria yang dijuluki Akagami atau Si Rambut Merah itu benar-benar di tingkat yang berbeda, barangkali di atas Rayleigh.

Haki penakluk Shanks mampu dirasakan oleh Admiral Aramaki alias Ryokugyu. Padahal kapal yang dinaiki Shanks dan kru-nya belum berlabuh di pulau. Petinggi Angkatan Laut itu bahkan memutuskan untuk mundur dari Wano begitu menyadari kedatangan Bajak Laut Akagami.

Tak hanya Ryokugyu, Luffy dan Kid turut merasakan haki Yonko misterius itu di tengah meriahnya pesta perayaan bebasnya Wano dari jajahan Kaido.

Selain kekuatan Shanks, One Piece 1055 diduga akan menyuguhkan peningkatan kemampuan Momonosuke. Ya, ia telah menemukan cara untuk menggunakan Bolo Breath. Dengan satu serangan napas api itu, sang shogun berhasil melukai Ryokugyu.

Momo, dalam pertarungannya dengan Ryokugyu, tak ingin dibantu siapapun, termasuk Yamato. Kakak dari Hiyori itu ingin menyelamatkan Wano sendirian karena itu adalah tugasnya.

Beralih ke bagian lain, Sukiyaki telah membawa Robin dan Law ke tempat di mana Road Poneglyph disembunyikan di Negara Wano lama. Di sana, dijelaskan bagaimana negeri tersebut dibangun.

Sebenarnya Wano adalah pulau besar yang wilayahnya terus berkurang karena naiknya permukaan laut. Masih banyak cerita dari Poneglyph, serta percakapan Robin dan Sukiyaki yang akan disajikan lewat One Piece 1055.

DPR Minta Kemenkumham Batalkan Semua Pendaftaran Merek Citayam Fashion Week

Halaman: 
Penulis : Iskandar