logo


Aplikasi Omnichannel, Solusi All In One yang Menggabungkan Semua Saluran Anda!

Mekari Qontak menyediakan software Omnichannel terbaik yang mampu mengintegrasikan berbagai saluran bisnis ke dalam satu platform terpadu.

26 Juli 2022 21:08 WIB

Omnichannel
Omnichannel istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Perkembangan dunia digital yang semakin pesat menuntut bisnis untuk selalu tersedia di mana saja.

Terlebih, kini platform sosial seperti Instagram, Facebook, WhatsApp, LinkedIn, dan TikTok menjadi pusat interaksi yang diminati, tidak hanya untuk sekadar berkomunikasi tetapi juga untuk melakukan berbagai transaksi.

Sebagai pelaku bisnis, tentu sangat penting bagi Anda untuk memenuhi semua kebutuhan pelanggan, termasuk kemudahan akses di manapun tempat mereka berada. Namun, banyaknya saluran yang harus dikelola bisa membuat Anda pada akhirnya kerepotan sendiri.


Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman 2021

Belum lagi dengan adanya kebutuhan admin berbeda untuk setiap saluran, dan kontak berbeda untuk tiap admin yang dapat membuat operasional bisnis Anda menjadi semakin rumit.

Lalu kalau sudah begitu, apa solusinya?

Jangan khawatir! Karena Anda dapat menggunakan aplikasi Omnichannel sebagai solusi all in one yang tepat untuk seluruh saluran bisnis Anda.

Aplikasi omnichannel adalah alat yang menggabungkan semua saluran komunikasi bisnis ke dalam satu bentuk antarmuka. Tujuannya untuk memberikan pengalaman pelanggan tanpa batas.

Mekari Qontak menyediakan software Omnichannel terbaik yang mampu mengintegrasikan berbagai saluran bisnis ke dalam satu platform terpadu. Dengan demikian, Anda tidak perlu lagi repot-repot berpindah aplikasi untuk mengurusnya.

Dengan menggunakan software Omnichannel Mekari Qontak, Anda dapat otomatis follow up pelanggan secara efektif, mengetahui aktivitas bisnis secara menyeluruh, dan menjangkau lebih banyak pelanggan.

Namun, manfaat aplikasi Omnichannel tidak hanya itu saja. Berikut adalah beberapa manfaat yang dapat Anda peroleh dengan menggunakan aplikasi Omnichannel:

  1. Customer retention rate yang lebih baik dengan menyediakan pilihan saluran komunikasi untuk pelanggan tanpa takut kehilangan riwayat interaksi sebelumnya.
  2. Peningkatan omzet yang maksimal, di mana bisnis dapat menjangkau pelanggan yang berasal dari berbagai saluran berbeda dalam waktu bersamaan.
  3. Kepuasan pelanggan yang meningkat setelah mendapatkan pelayanan yang lebih baik dari segi kualitas maupun efisiensi waktu.
  4. Efisiensi alur kerja dengan kemudahan operasional yang dapat diakses melalui satu platform terpadu.
  5. Secara mudah mengumpulkan data pelanggan yang nantinya dapat digunakan untuk membantu bisnis memahami kebutuhan mereka.
  6. Peningkatan jumlah referensi dan rekomendasi dari pelanggan yang merasa puas dengan pelayanan bisnis.
  7. Perpaduan pengalaman berinteraksi online dan offline yang luar biasa.
  8. Analisis dan evaluasi saluran yang semakin mudah dengan adanya fitur Dasbor dan Laporan yang mampu memberikan hasil analisis saluran dan bisnis yang tepat.

Tidak hanya itu saja, software Omnichannel menyediakan integrasi dengan WhatsApp API yang dilengkapi dengan fitur untuk memudahkan dan memaksimalkan layanan pelanggan Anda. WA blast sendiri adalah fitur unggulan WhatsApp API yang mampu mengirimkan pesan massal ke banyak kontak tanpa harus menyimpan nomor pengguna.

Selain itu, Anda juga dapat mengintegrasikan aplikasi Omnichannel Mekari Qontak dengan sistem pendukung bisnis seperti CRM, yang dapat membantu mempercepat dan mempermudah operasional bisnis Anda secara efektif.

Bagaimana, sangat menarik bukan?

Mulai gunakan aplikasi Omnichannel terbaik dari Mekari Qontak sekarang juga untuk mempermudah dan mengoptimalkan seluruh saluran bisnis Anda!

Ada lebih dari 3000 bisnis dari berbagai industri, termasuk Telkom Indonesia, Alodokter, DHL, hingga iPot Sekuritas sudah mempercayakan bisnisnya kepada Mekari Qontak. Jadi tunggu apa lagi? Otomatiskan bisnismu bersama Mekari Qontak sekarang!

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi tim Mekari Qontak melalui website Qontak.com dan dapatkan akun demo gratis untuk bisnis Anda!

Kecam Pelambatan Akses Internet di Wadas, AJI Sebut Upaya Pemerintah Tutupi Kekerasan Aparat

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar