logo


Disebut Numpang Populer soal Citayam Fashion Week, Ini Kata Ridwan Kamil

Ridwan Kamil disebut menumpang popularitas terkait permintaan kepada Baim Wong agar mencabut pendaftaran HAKI Citayam Fashion Week

26 Juli 2022 19:24 WIB

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil ist

CIANJUR, JITUNEWS.COM - Waketum PKB, Jazilul Fawaid, menilai Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menumpang popularitas terkait permintaan kepada Baim Wong agar mencabut pendaftaran HAKI Citayam Fashion Week. Ridwan Kamil mengatakan bahwa Citayam masuk wilayah Jabar.

"Citayam wilayah Jabar, kalau pemimpinnya berkomentar wajar. Kalau Citayam adanya di Jateng, kemudian yang komentar Jabar baru aneh," ujar RK kepada wartawan usai meninjau pembangunan Rutilahu di Desa Maleber, Cianjur, Selasa (26/7).

Ridwan Kamil menanggapi soal Baim Wong yang mencabut pendaftaran HAKI. Menurutnya, tidak semua gerakan yang muncul di masyarakat harus didaftarkan.


Baim Wong Daftarkan Citayam Fashion Week, Wagub DKI: Nggak Bisa Main Klaim

"Katanya sudah mau dicabut memang sudah seharusnya. Tidak setiap gerakan yang muncul dari masyarakat semuanya di-HAKI-kan," katanya.

Sebelumnya, Jazilul menyebut Ridwan Kamil numpang populer karena meminta Baim Wong mencabutu pendaftaran Citayam Fashion Week.

"Kang Emil kan juga numpang populer, sama saja dengan Baim Wong yang melihat peluang dari Citayam Fashion Week," ujar Waketum PKB Jazilul Fawaid kepada wartawan, Senin (25/7).

 

Minta Maaf ke Petinggi Politik Gegara Kegaduhan CFW, Baim Wong: Saya Tak Ada Niatan Ambil Hak Orang

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata