logo


Minta Maaf ke Petinggi Politik Gegara Kegaduhan CFW, Baim Wong: Saya Tak Ada Niatan Ambil Hak Orang

Baim Wong mengklaim hanya ingin mengarahkan Citayam Fashion Week

26 Juli 2022 08:30 WIB

Baim Wong
Baim Wong Instagram @baimwong

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Baim Wong akhirnya buka suara terkait kegaduhan yang terjadi di masyarakat karena perusahaannya yakni PT Tiger Wong Entertainment mendaftarkan merek Citayam Fasion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) Kemenkumham

Ia menegaskan tidak ada niatan untuk mengambil hak orang lain. Ia pun meminta maaf kepada masyarakat termasuk petinggi politik karena kegaduhan itu.

"Sekali lagi ya sama benar-benar minta maaf atas semua kegaduhan ini. Saya mendengarkan kalian semuanya, petinggi politik maaf sekali lagi ya kalau tindakan saya menurut mereka semua merugikan," tutur Baim Wong dalam Channel YouTube miliknya yang dilihat Selasa (26/7/2022).


Pria ABG 'Kemayu' di CFW Jadi Sorotan, Muhammadiyah: Tak Seharusnya Timbulkan Keresahan

"Karena saya sama sekali tidak punya niatan untuk itu (mengambil hak orang)" sambungnya.

Baim Wong mengatakan bahwa pihaknya sudah meminta izin kepeda remaja yang memviralkan Citayam Fashion Week yakni Bonge, Roy, Jeje, dan Kurma. Ia pun mengklaim hanya ingin mengarahkan Citayam Fashion Week .

"Kalau saya tipikal yang mau ambil gitu saja hak orang, itu nggak. Saya tanya dulu sama Bonge, baru habis itu saya tanya ke HAKI. Sebelum saya membuat kompetisi dan pagelaran besar karena kalau HAKI itu ada saya mau minta izin. Sesimple itu, boleh nggak," jelanya.

"HAKI itu belum ada yang punya, kita bikin saja HAKI-nya sesimple itu. Bukan kita ambisius mengambil Citayam Fashion Week, awalnya dari situ," lanjutnya.

 

Khawatir CFW Jadi Ajang Promosi LGBT, PBNU Dukung Dinsos Tertibkan Pria ABG 'Kemayu'

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati