logo


Tak Bisa Jauh, Alasan Nikita Mirzani Bawa Anak saat Diperiksa Polisi

Arkana disebut kerap nangis saat tak melihat wajah Nikita.

23 Juli 2022 10:04 WIB

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Aktris Nikita Mirzani dijemput paksa di mal Senayan City, Jakarta Pusat oleh Polres Serang Kota pada Kamis (21/7). Penjemputan itu terkait kasus pencemaran nama baik atas laporan Dito Mahendra.

Nikita membeberkan alasan dirinya membawa anak bungsunya, Arkana Mawardi yang masih berusia 3 tahun saat menjalani pemeriksaan. Dia menekankan bahwa buah hatinya itu tidak bisa jauh darinya.

“Arkana itu enggak bisa jauh dari aku. Kalau enggak lihat muka saya, dia pasti menangis," kata Nikita di Mapolresta Serang Kota, Jumat (22/7).


Nikita Mirzani Kesal Ditangkap Saat Bersama Anaknya yang Masih Kecil

"Biasanya kalau pergi ke mana bisa komunikasi lewat handphone, video call. Kalau di sini handphone enggak ada, apa-apa enggak ada, mungkin dia ada batin ya," tambahnya.

Bintang film Comic 8 itu mengungkapkan Arkana sempat mengalami demam saat proses pemeriksaan. Ia bersyukur pihak kepolisian cepat tanggap atas hal itu.

"Ibu Polwan baik-baik, anakku panas deh kayaknya, terus dibeliin obat. Jadi mereka care banget, enggak ada masalah. Kalau Arkana nangis ya namanya anak kecil," terangnya.

Diketahui, Nikita Mirzani batal ditahan polisi terkait kasus dugaan pencemaran nama baik buntut perseteruannya dengan Dito Mahendra.

Nikita Mirzani Dipulangkan, Bantah Jadikan Anak Tameng

Halaman: 
Penulis : Iskandar