logo


Jessica Iskandar Laporkan Penipuan Terkait Rental Mobil, Polisi Sebut Kerugian Capai Rp9,8 M

Polisi sebut kasus bermula saat Jessica Iskandar menitipkan mobil kepada terlapor

15 Juli 2022 07:00 WIB

Jessica Iskandar makin mempesona
Jessica Iskandar makin mempesona Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan membenarkan bahwa pihaknya menerima laporan dugaan penipuan dan penggelapan oleh selebritas Jessica Iskandar. Ia menyebut kerugian yang dialami Jessica Iskandar mencapai Rp9,8 miliar.

Zulpan mengatakan bahwa kasus bermula saat Jessica menitipkan mobil kepada terlapor. Kemudan terlapor menyebut mobil akan disewakan kepada orang lain.

"Di mana terlapor menjanjikan mobil tersebut akan disewakan kepada orang lain," kata Zulpan seperti dilansir CNNIndonesia.com, Kamis (14/7/2022).


Keputusan Cerai Sudah Bulat, Angga Wijaya: Aku Gak Mau Jilat Ludah Sendiri

Ia menyebut korban yakni Jessica akan mendapatkan keuntungan setiap bulan dari hasil sewa mobil. Selain itu, korban juga memberikan sejumlah uang kepada terlapor usai terlapor menawarkan membeli mobil.

"Karena korban percaya, maka korban memberikan uang kepada terlapor sebesar Rp9.853.000.000," bebernya.

Namun, seiring berjalannya waktu, terlapor tidak memberikan uang sebagaimana yang telah dijanjikan. Oleh karena itu, korban melaporkan dugaan penipuan yang dilakukan terlapor ke Polda Metro Jaya.

"Dan korban juga mengetahui bahwa surat-surat mobil tersebut sudah tidak ada, lalu mobil juga sudah ada yang diambil orang lain," jelasnya.

Hasil Sidang PK Etik, Brotoseno Diberhentikan Tidak dengan Hormat oleh Polri

Halaman: