logo


Syahganda Nainggolan Sebut Jokowi Bisa Bernasib seperti Presiden Sri Lanka, Ruhut: Pernyataan Barisan Sakit Hati

Ruhut yakin Jokowi tak akan mengalami hal yang sama seperti Gotabaya.

10 Juli 2022 23:37 WIB

Ruhut Sitompul
Ruhut Sitompul twitter.com/ruhutsitompul

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Politikus PDIP Ruhut Sitompul bereaksi keras terhadap prediksi Syahganda Nainggolan bahwa Presiden Jokowi bisa bernasib sama seperti Presiden Sri Lanka, Gotabaya Rajapaksa.

Adapun Gotabaya disebutkan melarikan diri usai digeruduk ratusan ribu massa buntut permasalahan kemiskinan yang semakin buruk.

“Ini pernyataan barisan sakit hati kadrun, nafsunya sudah di ubun-ubun sabar ya duduk diboncengan dari pada hidupnya terus nyinyir dan ngebac*t jadi kelihatan pesong/gila benaran,” tulis Ruhut di akun Twitter-nya.


Anies Lengser Oktober, Ruhut PDIP Sebut Kasus Berjilid-jilid Akan Dibuka

Dalam cuitan itu, Ruhut menanggapi berita bertajuk ‘Syahganda Nainggolan: Sangat Mungkin Jokowi Bernasib seperti Presiden Sri Lanka’.

Menurut Ruhut, kondisi politik Sri Lanka jauh berbeda dengan Indonesia. Jadi, ia yakin Jokowi tak akan pernah mengalami hal yang sama seperti Gotabaya.

“Sri Lanka perpolitikannya sangat berbeda dengan Indonesiaku tercinta, jadi para kadrun tolong sabar ya dan birahi negatifnya jangan sampai salah kaprah Paten,” tegas mantan kader Partai Demokrat itu.

Negara-negara Timur Tengah Minta Warganya Segera Keluar dari Sri Lanka

Halaman: 
Penulis : Iskandar