logo


Gerindra Kantongi Cawapres Prabowo, PKB: Kami Menantikan Keputusan dengan Riang Gembira

PKB menghormati tahapan di internal Gerindra.

7 Juli 2022 12:08 WIB

Ketua Komisi X DPR RI, Syaiful Huda
Ketua Komisi X DPR RI, Syaiful Huda www.jitunews.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Partai Gerindra mengungkapkan sudah mengantongi kandidat calon wakil presiden yang akan mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Wasekjen PKB, Syaiful Huda, menghormati tahapan di internal Gerindra.

"Tentu kami sangat menghormati tahapan internal Partai Gerindra termasuk dalam menentukan calon presiden dan calon wakil presiden yang akan mereka usung dalam Pemilu Serentak 2024. PKB juga mempunyai proses internal sendiri dalam menentukan capres-cawapres usulan kami," kata Huda seperti dalam keterangannya, Kamis (7/7).

Huda mengatakan partainya akan mengikuti proses yang terjadi di internal Gerindra dalam menentukan paslon yang diusung. Huda mengatakan PKB menantikan keputusan Gerindra dengan riang gembira.


Sudah Kantongi Nama Cawapres Prabowo, Gerindra: Saya Enggak Bisa Bilang Sekarang

"Kita ikuti bersama saja proses yang saat ini terjadi di internal Gerindra dalam menentukan pasangan calon presiden yang akan mereka usung. Sebagai kawan, kami akan menantikan apapun keputusan Gerindra dengan riang gembira," ucapnya.

Huda mengatakan bahwa pihaknya tengah menimbang-nimbang siapa yang akan cocok mendampingi Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar.

Susi Pudjiastuti Didukung Jadi Capres, Pengamat Sebut ada Poin Membingungkan

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata