logo


Bikin Geger Lagi, Kini Marshanda Ngaku Mimpi Ketemu Tuhan

Marshanda tidak menjelaskan bagaimana bentuk Tuhan. Ia hanya menyebut seperti orang yang duduk dalam posisi yoga.

7 Juli 2022 11:37 WIB

Marshanda
Marshanda Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Belum lama ini artis Marshanda menggegerkan dunia maya karena disebut-sebut menghilang di Amerika Serikat. Namun pihak keluarga menyebut Marshanda tidak hilang, melainkan sedang healing.

Kali ini, Marshanda mengaku mimpi bertemu dengan Tuhan. Ia menceritakan hal itu saat menjadi bintang tamu di salah satu stasiun televisi.

"Astagfirullah, kali ini gue mimpi ketemu Tuhan warnanya gelap hitam di langit, ini demi Allah ya. Lanjut gue lagi tidur, gue nemu Allah di langit," ujar Marshanda.


Enggak Suka Wanita Lain, Kiwil: Venti Harus Ada di Samping Gue

Ia tidak menjelaskan bagaimana bentuk Tuhan. Ia hanya menyebut seperti orang yang duduk dalam posisi yoga.

"Warna hitam lagi duduk kayak orang yoga yang namaste, di awan, awannya abu-abu, burem," bebernya lagi.

Bahkan, ia mengaku seperti mendengar suara gemuruh di mimpinya itu.

"Jadi nih gue tidur tiba-tiba ada suara seram banget di rumah gue, kayak suara kesamber gledek bos, terus gue ngerasa ibu gue lagi mau nancep gue pakai gunting, di mimpi itu," kata dia,

Mantan istri Ben Kaasyafani itu lantas menceritakan mimpinya yang lain. Dalam mimpinya itu, ia membahas terkait orang tua yang belum siap mempunyai anak.

"Kata dia lebih dosa orang tua yang belum siap punya anak, makanya kualat. Kabur dari konflik keluarga, nikah sama suami yang dia pikir the one and only. Padahal keluar kandang buaya masuk kandang singa," pungkasnya.

Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Kini Berjuang Keras Demi Susu Anak

Halaman: