logo


Izinnya Dicabut, ACT Akan Surati Kemensos Minta Pembatalan

Yayasan ACT kaget mengetahui Kementerian Sosial mencabut izin pengumpulan uang dan barang

6 Juli 2022 19:15 WIB

Logo ACT
Logo ACT ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT) kaget mengetahui Kementerian Sosial mencabut izin pengumpulan uang dan barang. Pihak ACT akan mengirimkan surat pembatalan surat pencabutan tersebut.

"ACT memungkinkan untuk mengirim kembali surat permohonan pencabutan, pembatalan surat pencabutan ini," kata Presiden ACT Ibnu Khajar, dalam konferensi pers di kantornya, Jakarta, Rabu (6/7).

Ibnu mengatakan bahwa pihaknya sudah menyiapkan surat permohonan pembatalan pencabutan izin PUB Yayasan ACT dan rencananya akan dikirim besok.


Cabut Izin ACT Usai Jadi Mensos Sementara, Muhadjir: Beri Efek Jera

"Insyaallah, alhamdulillah hari ini sudah kami siapkan suratnya, mungkin besok pagi kami akan kirimkan surat permohonan kepada Kemensos untuk pembatalan atas pencabutan izin PUB kepada Yayasan Aksi Cepat Tanggap," ujarnya.

Ibnu yakin Kemensos akan menerbitkan surat pembatalan pencabutan izin PUB Yayasan ACT. Ibnu mengatakan bahwa pihaknya bersikap kooperatif.

"Kami sangat yakin dengan suasana hangat yang kemarin, komunikasi yang sangat baik, dengan kooperatifnya kami hadir ke sana dan apresiasi yang kami sampaikan kepada Kemensos dan juga Kemensos mengapresiasi kehadiran kami. Kami sangat yakin bahwa, Kemensos semoga memudahkan untuk menerbitkan surat pembatalan atas pencabutan izin PUB yang baru terbit pada hari ini," katanya.

Ingatkan ACT, Cak Imin: Selewengkan Dana Umat itu Dosa Besar

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata