logo


Politikus Demokrat: Kerja Sama Demokrat-Golkar Dapat Menjadi Solusi Terciptanya Stabilitas Politik

Partai Demokrat tidak akan terjebak pada pilihan koalisi Pilpres 2024 yang tersedia.

5 Juli 2022 13:35 WIB

Syahrial Nasution
Syahrial Nasution twitter.com/syahrial_nst

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Deputi Analisa Data dan Informasi Balitbang Partai Demokrat, Syahrial Nasution, mengatakan bahwa partainya tidak akan terjebak pada pilihan koalisi Pilpres 2024 yang tersedia.

"Partai Demokrat tidak akan terjebak pada pilihan liga koalisi Pilpres 2024 yang tersedia," kata Syahrial Nasution dalam keterangannya, Selasa (5/7).

Syahrial mengatakan bahwa pihaknya masih melirik Partai Golkar untuk berkoalisi di 2024. Menurutnya, kerja sama Demokrat dan Partai Golkar menjadi solusi terciptanya stabilitas politik.


Tak Banyak Komentar soal Pilpres 2024, Prabowo: Masih Lama

"Kerja sama Demokrat dengan Golkar cukup bagi kedua partai sebagai jangkar untuk mengantarkan kandidat presiden dan wakil presiden. Namun, lebih dari itu, kerja sama Demokrat-Golkar dapat menjadi solusi terciptanya stabilitas politik, perbaikan iklim demokrasi dan kembali menggenjot roda ekonomi yang saat ini sedang terpuruk," ujarnya.

"Tidak ada polarisasi politik identitas yang mengakar. Penegakan hukum mengedepankan profesionalisme. Demokrasi berjalan baik, namun kondisi ekonomi dan kesejahteraan rakyat tetap tumbuh dan terjaga," lanjut Syahrial.

Sesalkan ACT, Ferdinand: Sungguh Tega dengan Hak Orang Susah

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata