logo


Gerindra: Kita Merasa Dapat Kawan, Semangat, Energi dengan Teman-teman PKB

Partai Gerindra dan PKB bertemu dan sepakat membentuk koalisi

1 Juli 2022 10:12 WIB

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani.
Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani. dok. dpr.go.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Partai Gerindra dan PKB bertemu dan sepakat membentuk koalisi. Pertemuan tersebut merupakan lanjutan dari pertemuan Ketum PKB, Muhaimin Iskandar dan Ketum Gerindra, Prabowo Subianto.

"Alhamdulillah hari ini silaturahmi kebangsaan antara Partai Gerindra dengan Partai Kebangkitan Bangsa, silaturahmi kebangsaan ini adalah lanjutan dari pertemuan antara Ketum Dewan Pembina Partai Gerindra Pak Prabowo dan Ketum PKB Pak Muhaimin Iskandar di Kertanegara Nomor 4, Jaksel," kata Sekjen Gerindra Ahmad Muzani kepada wartawan, Jakarta, Kamis (30/6).

Muzani mengatakan bahwa pertemuan tersebut mempertemukan pimpinan DPD Partai Gerindra dengan pimpinan DPW PKB.


Tak Masalah Jika Ganjar Menolak, NasDem: Ketum Kami Sangat Bijak

"Ini adalah kelanjutan untuk mengakrabkan Partai Gerindra dan PKB, di tingkat provinsi dan di tingkat DPD, kami menyebutnya DPD, PKB menyebutnya DPW, karena itu pertemuan silaturahmi hari ini adalah mempertemukan antara pimpinan DPD Partai Gerindra dengan pimpinan DPW PKB seluruh Indonesia," katanya.

"Karena itu sebagai pimpinan pusat kami hari ini memfasilitasi mengantar ya semuanya saling berakrab bercanda bergurau untuk selanjutnya mereka di provinsinya di daerahnya masing-masing untuk kemudian melanjutkan silaturahmi hari ini kira-kira seperti itu," sambungnya.

Muzani mengatakan bahwa semua naggota partai menyamakan chemistry dan persepsi. Muzani mengatakan bahwa partainya merasa mendapatkan kawan dan energi dari PKB.

"Tidak ada hambatan semuanya saling menyamakan chemistry, semuanya saling menyamakan persepsi, karena itu hari ini tadi kita merasa dapat kawan, merasa dapat semangat, merasa dapat energi dengan teman-teman PKB, teman-teman PKB juga merasa dapat kawan, dapat semangat dan dapat tradisi-tradisi baru baik dari kami PKB atau PKB dari kami, semuanya saling mengisi," katanya.

PKB-Gerindra Gagas Koalisi Silaturahim Indonesi Raya, Waketum Sebut Parpol Lain Boleh Gabung

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata