logo


Anggap Jokowi Tak Tertarik 3 Periode, Denny Siregar: Ambisinya Sudah Tinggi, Jadi Sekjen PBB

Visi Jokowi sudah internasional.

30 Juni 2022 15:07 WIB

Denny Siregar
Denny Siregar Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar meyakini Presiden Jokowi sedari awal tidak berniat untuk meneruskan jabatannya hingga tiga periode. Menurutnya, Jokowi telah beralih ambisi untuk menduduki posisi internasional.

“Sejak awal gua udah prediksi, pak Jokowi itu gak minat 3 periode karena visinya udah Internasional, bukan lagi nasional,” tulisnya via akun Twitter @DennySiregar7, dikutip Kamis (30/6).

“Ambisinya sudah tinggi, jadi Sekjen PBB,” sambung penulis buku Tuhan dalam Secangkir Kopi itu.


Respons Misi Jokowi Damaikan Ukraina-Rusia, Ferdinand: Sangat Berarti bagi Sektor Ekonomi Dunia

Meski begitu, kata Denny, Jokowi ingin kedudukan kepala negara diteruskan oleh sosok yang tepat. Sehingga kebijakan pemerintah saat ini bisa dilanjutkan ke periode berikutnya.

“Dia hanya ingin tongkat estafet di nasional ini ada di tangan orang yang benar, supaya legacynya bisa diteruskan,” jelas Denny.

Diketahui, Presiden Jokowi dalam lawatannya ke Eropa, salah satunya membawa misi perdamaian, khususnya penghentian perang antara Rusia dan Ukraina.

"Misinya adalah mengajak Presiden Ukraina, Presiden Zelensky untuk membuka ruang dialog dalam rangka perdamaian, untuk membangun perdamaian. Karena memang perang harus dihentikan," kata Jokowi dalam pernyataan pers, beberapa waktu lalu.

"Dengan misi yang sama saya akan mengajak Presiden Putin untuk membuka ruang dialog dan sesegera mungkin untuk melakukan gencatan senjata dan menghentikan perang," imbuhnya.

Janji Umbar Detail Kasus Meme Patung Buddha Besok, Roy Suryo: Agar Masyarakat Tak Diprovokasi BuzzerRp

Halaman: 
Penulis : Iskandar