logo


Izin Usaha Holywings Dicabut, Nikita Mirzani: Kasus Penistaan Agama Kayaknya Banyak Terjadi di Ibu Kota

Nikita merasa Holywings mendapat perlakuan yang kurang adil.

29 Juni 2022 16:11 WIB

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Promosi gratis miras bagi pemilik nama Muhammad dan Maria yang dilakukan Holywings berbuntut panjang. Pihak Holywings harus berurusan dengan kepolisian terkait kasus dugaan penistaan agama. Dan puncaknya, 12 gerai yang tersebar di wilayah Jakarta ditutup.

Aktris Nikita Mirzani menilai perlakuan terhadap Holywings ini tidak adil. Salah satu pemegang saham Holywings itu menyebut banyak kasus penistaan agama di DKI yang tidak mendapat perhatian dari penegak hukum.

"Tentang kasus penistaan agama, kayaknya banyak terjadi di Ibu Kota deh," tulisnya via akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172.


Razman Arif Desak Pemerintah Tutup Permanen Holywings

Nikita mencontohkan kasus penistaan agama yang terbengkalai. Seperti kasus Tiktokers Denise Chariesta dan pengacara Razman Arif Nasution.

Menurutnya, Razman sudah kelewat batas karena menyamakan huruf hijaiyah dengan alat kelamin. Namun, ia heran karena kasus ini tidak seheboh apa yang dialami Holywings.

“Tapi kok enggak heboh, ini para organisasi atau yang selalu membela agama Islam,” sindirnya.

Diketahui, sebanyak 12 gerai Holywings di Jakarta resmi dicabut izin usahanya pada Selasa (28/6). Keputusan itu diambil usai sejumlah outlet kedapatan tak memiliki sertifikat usaha bar.

Sempat Dihujat Banyak Orang, Zinidin Zidan: Mungkin karena Muka Songong Aku

Halaman: 
Penulis : Iskandar