logo


Sebut Holywings Kemungkinan Buka Lagi Usai Izin Dicabut, Wagub DKI: Sejauh Syarat Dipenuhi

Riza meminta usaha seperti cafe dan restoran berhati-hati dalam melakukan promosi

29 Juni 2022 07:00 WIB

Ahmad Riza Patria
Ahmad Riza Patria Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan bahawa outlet Holywings memungkinkan untuk dibuka kembali setelah izin usahanya dicabut. Namun, ia mengingatkan ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh kelab itu.

"Sejauh persyaratan izin-izinnya dapat dipenuhi sesuai dengan aturan ketentuan, ya siapa saja yang punya usaha diperbolehkan," kata Riza di Balai Kota Jakarta, Selasa (28/6/2022).

Riza meminta usaha seperti cafe dan restoran berhati-hati dalam melakukan promosi. Ia tidak ingin kasus promosi alkohol yang menimbulkan masalah SARA terulang kembali.


Soal Holywings di Jabar, Ridwan Kamil Beri Pesan Khusus ke Walkot Bandung dan Bima Arya

"Konten kreatif dan inovatif itu baik dan perlu, namun tolong dipahami jangan sampai menimbulkan masalah SARA, atau menimbulkan perpecahan dan sebagainya dapat menimbulkan konflik," bebernya.

Lebih lanjut, ia meminta semua pihak mengambil pelajaran dari kasus promosi Holywings itu. Ia kembali mengingatkan agar pihak manajemen tidak mengabaikan aturan yang berlaku.

"Kami minta semuanya harus memperhatikan syarat-syarat. Jangan dianggap enteng, jangan diabaikan aturan dan ketentuan kita semua ingin menegakkan aturan untuk kepentingan warga Jakarta," pungkasnya.

 

Bakal Cabut Izin Eks Holywings Bogor Permanen, Bima Arya: Sejalan dengan Arahan Ridwan Kamil

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati