logo


Bagi Tips Pilih Capres, Arief Poyuono: Jangan Percaya pada Tokoh yang Merakyat

Arief berharap masyarakat tak terkecoh dengan figur yang seolah merakyat.

28 Juni 2022 22:20 WIB

Arief Poyuono
Arief Poyuono twitter.com/bumnbersatu

JAKARTA, JITUNEWS - Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja (FSP) BUMN Arief Poyuono mengingatkan masyarakat untuk tidak memilih tokoh yang merakyat pada Pilpres 2024.

“Jangan percaya dengan tokoh-tokoh yang merakyat. Seakan-akan naik sepeda, kejeblos got, jalan-jalan jadi tukang bakso,” ucapnya dalam video yang diunggah di akun Twitternya, dikutip Selasa (28/6).

Menurut Arief, tokoh potensial capres saat ini duduk di pemerintahan. Dia menilai pejabat yang bisa mengentaskan masyarakat dari kesulitan ekonomi adalah sosok kunci pada Pilpres mendatang.


Malah Usulkan Anies, Ferdinand Heran Surya Paloh Tak Maju Sendiri di Pilpres

“Artinya, sejauh mana tokoh-tokoh tersebut dalam kebijakannya bisa memberikan dampak bagi perekonomian masyarakat, terutama ekonomi keluarga yang sedang menurun akibat Covid-19,” jelas dia.

Sekali lagi, Arief berharap masyarakat tak terkecoh dengan figur yang seolah merakyat. Ia tak mau bangsa ini mengalami penyesalan yang sama pasca 2024.

“Jadi jangan percaya pada tokoh yang merakyat nanti hasilnya nil (nol) saat ia terpilih jadi presiden. Nyesel lagi,” ujar mantan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Survei IPS Sebut Anies Lawan Ganjar Bak Cebong Vs Kampret Jilid II, Pakar Tak Yakin: Tergantung Si Capres

Halaman: 
Penulis : Iskandar