logo


Razman Arif Desak Pemerintah Tutup Permanen Holywings

Hotman yang tak lain seteru Razman, merupakan salah satu pemegang saham Holywings.

28 Juni 2022 19:19 WIB

Razman Arif Nasution
Razman Arif Nasution instagram.com/razmannasution

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pengacara Razman Arif Nasution menyambut baik langkah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam mencabut izin usaha 12 gerai Holywings.

"Apresiasi yang tinggi kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan karena dengan berani mencabut izin dan melarang beroperasi seluruh Holywings di DKI Jakarta," ujarnya via akun @razmannasution, dikutip Selasa (28/6).

Seteru Hotman Paris itu berharap pemerintah daerah lain bisa mencontoh langkah Pemprov DKI. Menurutnya, penista agama harus diberi pelajaran hingga jera.


Holywings Disarankan Ganti Nama jadi Holy212, Guntur Romli: Pasti Aman

"Semoga tindakan tegas Bapak Anies Baswedan ini bisa ditiru oleh Gubernur dan Bupati atau Wali kota di Indonesia karena diduga secara sadar 'menista agama'," kata Razman.

Tak hanya itu, Razman mengajak masyarakat untuk mendesak pemerintah agar seluruh gerai Holywings ditutup secara permanen. "Ayo desak agar Holywings tutup permanen di Indonesia. Bismillah," sebutnya.

Diketahui, Holywings jadi sorotan publik terkait promosi minuman keras gratis bagi pemilik nama Muhammad dan Maria. Namun, pencabutan izin usaha bar yang salah satu pemegang sahamnya Hotman Paris itu, dikarenakan beberapa outlet di Jakarta yang belum bersertifikat standar KBLI 56301.

Kepala Disparekraf DKI Jakarta, Andhika Permata mengatakan sertifikat KBLI 56301 merupakan Klasifikasi Baku Lingkungan Indonesia yang harus dimiliki oleh operasional usaha bar.

Anies Cabut Izin Usaha Holywings, Ruhut: Aku Kasih Dia Nilai 100

Halaman: 
Penulis : Iskandar