logo


Geger Marshanda Dikabarkan Hilang di AS, Keluarga Mohon Doa dan Pengertian

Keluarga sebut Marshanda saat ini dalam keadaan baik-baik saja.

28 Juni 2022 07:42 WIB

Marshanda
Marshanda instagram.com/marshanda99

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Publik baru-baru ini digegerkan dengan pemberitaan artis Marshanda dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

KBRI dan KJRI di Los Angeles bahkan turun tangan mencari kebenaran kabar Marshanda hilang. Hingga akhirnya Marshanda ditemukan dan akan dipulangkan ke Indonesia.

"Sudah diketemukan dan sekarang dalam pengawasan KJRI LA untuk di pulangkan ke Indonesia atas permintaan keluarga," ujar Dubes RI untuk AS, Rosan seperti dilansir detik.com, Senin (27/6/2022).


Sudah Ditemukan, Marshanda Segera Dipulangkan ke RI

Sementara itu, Adik  Marshanda, AlyssaRamadhani membantah kabar sang artis hilang di AS. Ia menyebut Marshanda saat ini dalam keadaan baik-baik saja.

"Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya anak/kakak/keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media masa pada hari ini, Senin 27 Juni 2022 (kemarin). Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang," kata Alyssa dalam akun Instagramnya, Selasa (28/6/2022).

Ia menyampaikan terima kasih kepada KBRI dan KJRI di AS yang turut membantu dan menangani kabar hilangnya Marshanda.

"Untuk saat ini dan seterusnya pernyataan resmi terkait situasi Marshanda hanya akan disampaikan oleh kami, pihak keluarga," ucapnya.

Lebih lanjut, ia meminta publik menghormati privasi Marshanda terkait kabar hilang di AS. Ia pun meminta doa agar situasi dan kondisi bisa kembali kondusif.

"Mohon pengertian untuk sementara ini kami butuh privasi dalam menangani hal ini serta mohon doanya agar situasi tetap bisa kondusif seperti sedia kala," pungkasnya.

Anies Cabut Izin 12 Outlet Holywings, Nikita Mirzani Singgung Nasib Ribuan Pegawai

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati