logo


Timnas Israel Akan ke Indonesia, Novel PA 212 Ancam Begini

PA 212 bakal mengepung bandara bila Timnas Israel diizinkan bertanding di Indonesia.

27 Juni 2022 23:59 WIB

Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, Habib Novel Bamukmin, usai menjadi pembicara dalam diskusi publik ‘Narasi Politik Reuni 212’ yang diselenggarakan oleh Jitunews.com, Jumat (30/11).
Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, Habib Novel Bamukmin, usai menjadi pembicara dalam diskusi publik ‘Narasi Politik Reuni 212’ yang diselenggarakan oleh Jitunews.com, Jumat (30/11). Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Keberhasilan Timnas Israel menembus ajang Piala Dunia U-20 2023 mendapat tanggapan dari Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin. Berhubung ajang internasional itu digelar di Indonesia, ia memberi peringatan keras kepada pihak penyelenggara.

Novel menegaskan PA 212 bakal mengepung bandara bila Timnas Israel diizinkan bertanding di Indonesia.

"Kami akan memblokade kedatangan Israel. Insyaallah, kami akan kepung bandara, hotel, dan stadion tempat tim Israel berada," kata Novel, dilansir dari GenPI.co, Senin (27/6).


Ancam Polisikan Holywings Buntut Alkohol Muhammad, PA 212: Jakarta Ini Kota Religi!

Anak buah Rizieq Shihab itu menyebut Israel seharusnya sadar bahwa menyerang Palestina sama saja memicu kemarahan umat Islam di dunia.

Jadi, menurut Novel, Israel sebaiknya tidak datang ke Indonesia yang mayoritas penduduknya muslim.

"Jika berani membawa bendera atau lambang negaranya, umat Islam akan memberikan sikap tegasnya," ujarnya.

Demi keselamatan, Novel menyarankan Timnas Israel bertading di luar negeri kendati Indonesia adalah tuan rumah Piala Dunia U-20.

Holywings Promo Alkohol Nama Muhammad, Novel PA 212: Kalau Dibiarkan Rakyat Bisa Main Hakim Sendiri

Halaman: 
Penulis : Iskandar