logo


Ruben Onsu Masuk RS Lagi, Sarwendah Beberkan Alasan Tetap Kerja Meski Sakit

Ruben Onsu kembali menjalani perawatan di rumah sakit pada Jumat (24/6/2022).

27 Juni 2022 07:00 WIB

Sarwendah
Sarwendah Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Presenter sekaligus pengusaha Ruben Onsu kembali menjalani perawatan di rumah sakit pada Jumat (24/6/2022). Meski tidak diketahui penyakit apa yang diidap Ruben Onsu, namun kabarnya kondisinya sudah membaik.

"Sekarang sudah lebih baik. Jadi Jumat masuk, Minggunya keluar. Transfusi darah dan ada check up lebih lanjut lagi," ujar Sarwendah seperti dilansir detikhot, Minggu (26/6/2022).

Sarwendah lantas menyinggung alasan tetap bekerja meski kondisi badan sedang tidak baik. Ia menyebut bahwa banyak hal yang harus dihadapi.


Rayakan Hari Janda Internasional, Rachel Vennya: Banyak Janda Terhormat, Teredukasi dan Kaya Raya

"Kalau misalnya orang nanya, kenapa sih masih kerja? Realistis saja, kami juga walaupun sakit butuh biaya," bebernya.

Ibu tiga anak itu mengaku stres apabila hanya berdiam diri di rumah. Ia menyebut imun tubuh akan semakin membaik apabila melakukan aktivitas yang bisa membuat bahagia.

"Kalau orang yang sudah terbiasa kerja dan tiba-tiba disuruh diam saja di rumah, itu juga nggak mungkin. Malah bisa bertambah mungkin pikirannya, jadi tambah stres," jelas dia.

"Kadang orang kalau lagi badannya nggak fit, sakit gitu ya, yang perlu mereka perhatikan juga kan secara psikisnya mereka. Kalau bahagia, pasti imunnya mereka juga tambah naik," lanjutnya.

Ngaku Dilecehkan Razman Soal Huruf Hijaizah, Denise Chariesta: Kenapa Pemuka Agama Diem Aja?

Halaman: