logo


Ngaku Dilecehkan Razman Soal Huruf Hijaizah, Denise Chariesta: Kenapa Pemuka Agama Diem Aja?

Denise Chariesta meminta pemuka agama angkat suara karena Razman Arif menyamakan alat kelamin lelaki dengan huruf Hijaiyah.

27 Juni 2022 06:30 WIB

Denise Chariesta
Denise Chariesta instagram.com/denisechariesta

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Selebgram Denise Chariesta mengaku dilecehkan oleh pengacara Razman Arif Nasution secara verbal. Ia meminta pemuka agama angkat suara karena Razman Arif menyamakan alat kelamin lelaki dengan huruf Hijaiyah.

"Kepada seluruh pemuka agama, saya Denise Chariesta, saya merasa dilecehkan oleh bang Razman di depan umum secara verbal dan menjadikan itu sebagai bahan lelucon dan dia membawa huruf-huruf Hijaiyah dalam agama Islam. Kenapa kalian diem aja?," ujar Denise dalam akun Instagramnya yang dilihat Senin (27/6/2022).

"Dia sudah melecehkan wanita dengan ngomong bongkar mesin dan segala macem dan membawa huruf-huruf agama islam," sambungnya.


Iqlima Kim Gandeng Pengacara Baru, Hotman Paris: Kesempatan untuk Pakai Otak

Diketahui, Razman Arif diduga melecehkan Denise Chariesta karena menyinggung soal alat kelamin laki-laki. Pernyataan Razman Arif itu dapat dilihat dalam potongan video yang diunggah Uya Kuta di akun Instgram pribadinya.

"Bangun tidur, dari tempat tidur, bahas saya. Baju begitu, mohon maaf cerita, saya pula tak suka gede-gede takut saya itu. Yang saya tahu gede itu kelapa apalagi gedenya itu kaya buah pepaya, begini dia. Kalau istilah kami itu bongkar mesin di kampung, bongkar mesin gini dia tiarap. Kalau laki-laki ada istilah kami begini Alif, begini wau, bukan menginitasi, bukan mendiagnosa atau merendahkan agama, Tidak. kira-kira begitu," ucap Razman Arif Nasution.

Unggan video itu pun langsung dibanjiri komentar netizen. Ada yang mempertanyakan apakah menyamakan alat kelamin laki-laki dengan huruf hijaizah termasuk penghinaan agama atau tidak.

"Kira-kira termasuk penghinaan agama tidak ya. Alat kelamin lelaki disamakan dengan huruf di salah satu agama (agama Islam)," ucap netizen.

Rayakan Hari Janda Internasional, Rachel Vennya: Banyak Janda Terhormat, Teredukasi dan Kaya Raya

Halaman: