logo


Terima Permintaan Maaf Hotman Paris Soal Holywings, Ketua MUI: Penegakan Hukum Terus Diproses

Cholil Nafis berharap kasus promosi miras Holywings dapat diselesaikan dengan seadil-adilnya.

27 Juni 2022 04:45 WIB

Ketua Komisi Dakwah dan Pengembangan Masyarakat MUI
Ketua Komisi Dakwah dan Pengembangan Masyarakat MUI tribunnews

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua MUI bidang Dakwah dan Ukhuwah, yang juga Rais Suriah PBNU, KH Cholil Nafis menerima permintaan maaf yang disampaikan pemegang saham Holywing Hotman Paris Hutapea. Ia pun meyakini umat Islam juga akan memaafkan terkait kasus promosi miras bagi pelanggan bernama Muhammad.

"Sebagai pribadi saya memaafkan karena pasti setiap orang melakukan kesalahan, dan sebagai orang yang berbuat kesalahan adalah yang memperbaiki, bertaubat dan juga meminta maaf, tentu umat Islam akan memaafkan karena kita adalah orang baik," kata Cholil Nafis saat menerima Hotman Paris di kediamannya, seperti dalam video yang diunggah di akun Instagram Hotman Paris, Minggu (26/6/2022).

Meski demikian, ia mendorong kasus tersebut diproses hukum sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Hal itu dilakukan agar menimbulkan efek jera bagi karyawan Holywings.


Kantornya Dipasang Garis Polisi, Holywings Minta Maaf: Selesaikan Sesuai Prosedur Demi 3 Ribu Karyawan

"Berkenaan dengan penegakan hukum kami setuju bang ini terus diproses untuk pembelajaran, ini staf abang terlalu kreatif, hilang sensitivitasnya bahwa ini ranah agama, mungkin niatnya baik atau wallah bissawab," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Cholil Nafis berharap kasus promosi miras itu dapat diselesaikan dengan seadil-adilnya.

"Oleh karena itu saya sepakat ini terus di ranah pengadilan proses hukum berjalan, mudah-mudahan berjalan lancar menemukan keadilan dan seadil-adilnya," tandasnya.

Bertemu Ketua MUI, Hotman Paris Minta Maaf Soal Promo Miras Holywings: Semoga Masalah Selesai

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati