logo


Bertemu Ketua MUI, Hotman Paris Minta Maaf Soal Promo Miras Holywings: Semoga Masalah Selesai

Hotman Paris berharap Cholil Nafis dan seluruh umat muslim memaafakan kesalahan yang dilakukan oleh staf Holywings

27 Juni 2022 04:15 WIB

Hotman Paris
Hotman Paris instagram.com/hotmanparisofficial

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Salah satu pemegang saham Holywings, Hotman Paris Hutapea menemui Ketua MUI bidang Dakwah dan Ukhuwah, yang juga Rais Suriah PBNU, KH Cholil Nafis. Ia menyampaikan permohonan maaf terkait kasus promosi yang menggratiskan alkohol bagi pelanggan yang bernama Muhammad dan Maria.

"Halo saya Hotman Paris selaku salah satu pemegang saham di Holywings datang bersilaturahmi ke rumah Bapak Kiai Cholil Nafis selaku Ketua MUI dan juga Rais Suriah dari PBNU atas kesalahan yang dilakukan oleh staf Holywings yang telah menimbulkan kegaduhan di masyarakat dan di medsos dan menimbulkan ketersinggungan umat Islam," kata Hotman dalam unggahan video di akun Istagramnya, Minggu (26/6/2022).

Pengacara kondang itu, berharap Cholil Nafis dan seluruh umat muslim memaafakan kesalahan yang dilakukan oleh staf Holywings. Ia pun meminta agar kasus tersebut bisa diselesaikan sesuaidengan ketentuan hukum yang berlaku.


Sesalkan Konvoi GP Ansor ke Holywings, Ketua PBNU: Semua Bisa Diselesaikan dengan Aturan

"Saya atas nama pribadi dan juga atas nama Holywings sebagai institusi memohon maaf kepada Bapak Kiai Cholis Nafis dan juga umat Islam," ujarnya.

"Mudah-mudahan permohonan maaf kami ini dikabulkan dan kami menyerahkan agar masalah ini benar-benar diselesaikan melalui proses hukum untuk ditindak oleh ketentuan hukum yang berlaku," sambung Hotman Paris.

Kantornya Dipasang Garis Polisi, Holywings Minta Maaf: Selesaikan Sesuai Prosedur Demi 3 Ribu Karyawan

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati