logo


Kantornya Dipasang Garis Polisi, Holywings Minta Maaf: Selesaikan Sesuai Prosedur Demi 3 Ribu Karyawan

Holywings memastikan bahwa pihaknya telah membaca semua kritikan dan saran yang masuk kepada perusahaan

26 Juni 2022 15:46 WIB

Ilustrasi.
Ilustrasi. google

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Polisi telah memasang garis polisi atau police line di kantor pusat Holywings di BSD, Tangerang Selatan. Pemasangan garis itu merupakan buntut kasus promosi alkohol menggunakan nama Muhammad dan Maria. Saat ini, enam karyawan telah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus itu.

"Kita kemarin sudah lakukan police line di kantor pusat HW (Holywings) di BSD," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit dilansir detikcom, Minggu (26/6/2022).

Sementara itu, Holywings kembali meminta maaf dan meminta dukungan masyarakat Indonesia agar kasus tersebut segera terselesaikan. Mereka menyinggung terkait 3000 karyawan yang bergantung hidupnya dengan Holywings.


Soal Promo Holywings, PBNU: Melukai Perasaan Umat Islam

"Kami memohon doa serta dukungan dari masyarakat Indonesia agar masalah yang terjadi bisa segera diselesaikan sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku, demi keberlangsungan lebih dari 3000 karyawan di Holywings Indonesia beserta dengan keluarga mereka yang bergantung pada perusahaan ini," kata Holywings Indonesia dalam akun Instagram resminya seperti dilihat, Minggu (26/6/2022).

Holywings mengatakan akan terus memantau perkembangan kasus tersebut. Holywings juga berjanji tidak akan lepas tangan, apalagi 6 karyawannya telah dilakukan penahanan.

"Saat ini 6 oknum yang bertanggung jawab terkait 'promosi' telah ditahan, menjalani proses hukum dan sudah ditangani oleh kepolisian serta pihak yang berwajib, kami pastikan akan tetap memantau perkembangan kasus ini, menindak tegas dan tidak akan pernah lepas tangan," jelas mereka.

Lebih lanjut, Holywings memastikan bahwa pihaknya telah membaca semua kritikan dan saran yang masuk kepada perusahaan. Holywings berjanji akan menjadi lebih baik di kemudian hari.

"Terima kasih untuk seluruh dukungan yang telah diberikan di postingan kami sebelumnya, tentunya kami dari management Holywings Indonesia telah membaca satu per satu segala bentuk kritik, saran & pendapat masyarakat terkait kelalaian kami. Kami berjanji akan menjadi lebih baik," pungkasnya.

Sesalkan Konvoi GP Ansor ke Holywings, Ketua PBNU: Semua Bisa Diselesaikan dengan Aturan

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati