logo


DJ Seksi Derina Derin Meriahkan Pembukaan Hotel Grand Asia dengan Konsep One Stop Entertainment

Geliat dunia hiburan kembali terasa seiring pandemi Covid-19 yang mulai mereda

26 Juni 2022 07:15 WIB

Grand Asia Hotel Jakarta
Grand Asia Hotel Jakarta traveloka.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - DJ seksi Derina Derin ikut memeriahkan soft opening pembukaan Hotel Grand Asia, Bandengan Jakarta Utara, baru-baru ini. Selain DJ Derina Derin, juga tampil beberapa selebritis yang ikut ambil bagian seperti DJ Anna Afni, DJ Susan Kitty dan band Kitkat.

Penampilan para DJ seksi itu membuat heboh pengunjung yang datang. Dengan musik-musik kekinian yang mereka mainkan membuat meriahnya suasana pembukaan acara.

Grand Asia memang baru saja launching bertema one stop entertainment. Selama ini mereka memang vakum dikarenakan pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia dan juga dunia.


Heboh Hotel Alona Jadi Tempat Prostitusi, Dulunya Kos-kosan

"Setelah hampir 3 tahun kita vakum mudah-mudahan dengan Soft opening ini bisa menggairahkan sektor pariwisata di daerah Jakarta Utara dengan menyusun konsep baru Hotel Grand Asia ini mengangkat tema One Stop Entertainment. Semoga pengunjung antusias," ujar Manager Hotel Grand Asia, Tito, kepada wartawan, baru-baru ini.

Tito menambahkan bahwa Grand Asia berharap kondisi Indonesia, khususnya Jakarta semakin baik. Sehingga pihaknya akan membuat event secara berkala di tempatnya.

"Kita bikin event seminggu sekali. Nanti setelah puncaknya saat Grand Opening di bulan Agustus nggak hanya setiap minggu. Kita juga membedakan dengan tempat lain karena di sini konsepnya family. Jadi bisa nginep, karaoke, sekaligus live music. Nggak perlu kemana-mana lagi," ujar Tito.

Sebagai pembaharuan dari sebelumnya, pihak Hotel juga akan mengundang Disc jockey yang sedang menjadi perhatian. "Jadi nanti kita akan mengundang DJ-DJ yang banyak penggemarnya. Biar bisa memeriahkan," ujarnya.

Tito juga merasa optimis tempatnya ini bisa ramai dikunjungi. APalagi, saat ini kondisi pandemi Covid-19 mulai mereda.

"Ya sudah sekarang kan dijadiin endemi makanya kita lebih optimis lagi mudah-mudahan dunia hiburan bisa melihat lagi dan nggak tidur lagi. Makanya kita ganti konsep ruang dengan bentuk yang baru dari yang masih lama lebih ngikutin yang millennial. Jadi One Stop Entertainment juga," kata Tito.

Untuk lebih mempermudah pelaksanaan kegiatan, pihak Hotel Grand Asia juga memiliki slogan dimana lokasi tempat hiburan mereka jauh dari narkoba.

"Kita lebih dominan mengikuti anjuran dari pemerintah jadi benar-benar kita hiburan. Jam operasional juga masih ikutin aturan, kita Open dari jam 8 sampai jam 2 malam sesuai dengan event setiap Minggunya,” pungkas Tito.

Tolak Fasilitas DPR Isoman di Hotel, PKB: Mubadzir!

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata