logo


Megawati Perintahkan Bertemu Ketum Parpol, Puan: Kerja Sama dengan Partai Lain Kita Jajakin

Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, menugaskan Puan Maharani untuk bertemu dengan semua ketua umum partai politik

25 Juni 2022 16:00 WIB

Ketua DPR RI, Puan Maharani
Ketua DPR RI, Puan Maharani Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, menugaskan Puan Maharani untuk bertemu dengan semua ketua umum partai politik. Puan mengatakan bahwa pertemuan tersebut untuk menjajaki kerja sama dengan partai lain.

"Kerja sama dengan partai lain kita akan jajakin, jadi jangan karena PDIP belum ketemu sama ketua umum yang lain, kemudian dianggap nggak mau kerja sama. Toh, waktu di Istana, Ibu Megawati sudah bertemu semua ketua umum partai, cuma bersilaturahmi," kata Puan Maharani di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (25/6).

"Nanti juga, saya sudah ditugaskan oleh Ibu Ketua Umum sebagai Ketua DPR, bersilaturahmilah dengan semua ketua umum. Kemarin kita baru saja selesai rakernas, sekarang sudah acara ini, cuma masalah waktu saja," lanjut Puan.


Soal Duet Pemersatu Bangsa Anies-Ganjar, PKS: Jokowi Sebagai King Maker

Puan mengatakan bahwa untuk membangun bangsa tidak mungkin dilakukan sendiri. Ketua DPR RI ini mengatakan bahwa gotong royong sangat penting dalam membangun bangsa.

"Untuk membangun bangsa itu nggak mungkinlah kita sendiri-sendiri, jadi kerja sama, terus kebersamaan, bergotong royong dalam membangun bangsa itu akan jadi sangat penting," ucapnya.

Soal Duet Pemersatu Bangsa, PDIP: Jangan Dipersempit pada Urusan Figur

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata