logo


GP Ansor Ngotot Konvoi di Holywings Meski Dilarang, Polisi: Mereka Tutup!

Kasus Holywings karena mempromosikan alkohol gratis pagi pelanggan bernama Muhammad dan Maria sudah naik ke tahap penyidikan

24 Juni 2022 21:12 WIB

GP Ansor.
GP Ansor. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto menegasakan outlet-outlet Holywings sudah tutup. Oleh karena itu, ia merasa heran dengan GP Ansor yang bersikeras melakukan konvoi di Holywings meski sebelumnya sudah dilarang.

"Holywings kalau nggak salah tutup tuh, mau dateng mau ngapain?" kata Kombes Budhi Herdi Susianto kepada wartawan, Jumat (24/6/2022).

Budhi mengatakan bahwa kasus Holywings karena mempromosikan alkohol gratis pagi pelanggan bernama Muhammad dan Maria sudah naik ke tahap penyidikan. Dengan demikian, ia menyebut tidak perlu ada kegiatan konvoi dan sejenisnya di Holywings.


Holywings Gratiskan Minuman Alkohol untuk 'Muhammad', MUI: Memancing Kekeruhan dan Kemarahan

"Kami tanyakan manajemen katanya tutup karena proses di Polres Jaksel ini sudah naik sidik jadi mereka tutup," ujarnya.

"Infonya seluruh itu (tutup)," sambungnya.

Saat disinggung adakah pengamanan khusus terkait rencana konvoi GP Ansor, ia menyebut hanya pengamanan kamtibmas seperti biasanya.

"Ya pengamanan rutin aja biasa kan kita memang selalu ada pengamanan, tiap hari, tiap malem 24 jam kita lakukan pengamanan," bebernya.

Soal Holywings, NasDem: Saya Ngerti Bisnis untuk Cari Uang, Tapi Ada Cara yang Lebih Beradab

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati