logo


Dipolisikan Gegara Promo Alkohol 'Muhammad-Maria', Holywings Mengaku Khilaf dan Minta Maaf

Holywings Indonesia mengaku khilaf telah mempromosikan akohol dengan membawa nama "Muhammad" dan "Maria"

24 Juni 2022 15:22 WIB

Minuman beralkohol.
Minuman beralkohol. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Holywings Indonesia dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh seorang bernama Feriyawansyah pada Jumat (24/6/2022). Holywings dinilai melakukan penistaan agama karena mempromosikan alkohol gratis setiap Kamis untuk mereka yang bernama "Muhammad" dan "Maria".

"Kami sangat menyayangkan promo tersebut yang jelas-jelas terpampang nyata melukai Umat Muslim dan Nasrani," ujar kuasa hukum Feriyawansyah, Sunan Kalijaga melalui video singkat, Jumat (24/6/2022).

Sementara itu, Holywings Indonesia mengaku khilaf telah mempromosikan akohol dengan membawa nama "Muhammad" dan "Maria". Mereka mengaku tidak ada niat untuk melakukan penistaan agama.


Haris KNPI Sesalkan Ferdinand Hanya Dituntut 7 Bulan Penjara

Melalui akun media sosial @holywingsindonesia dan @holywingsbar, mereka menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Indonesia. Holywings berjanji akan memperbaiki kesalahan yang telah terjadi.

"Sekali lagi kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia akibat kelalaian kami, izinkan kami untuk bisa memperbaiki kesalahan kami dan menjadi lebih baik lagi," dikutip dari keterangan tertulis, Jumat (24/6/2022).

Tak Terima Nabi Muhammad Dihina, PA 212 Geruduk Kedubes India

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati