logo


Dikabarkan Putus dengan John Hopkins, Ini Kata Nikita Mirzani

Nikita dan John Hopkins memang menjalani hubungan jarak jauh.

24 Juni 2022 14:30 WIB

Nikita Mirzani dan John Hopkins
Nikita Mirzani dan John Hopkins instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Artis Nikita Mirzani menanggapi kabar tentang kandasnya hubungan asmaranya dengan John Hopkins. Nikita membantah kabar tersebut. Nikita dan John Hopkins memang menjalani hubungan jarak jauh.

"Kata siapa?" ujar Nikita seperti dilansir dari video yang diunggah di kanal YouTube MOP Channel, Jumat (24/6).

"Karena gua kan di Jakarta dia di Israel dia sekarang. Gua ini bukan anak umur 19 tahun yang dikit-dikit story dikit-dikit bikin konten kan gua udah bangkotan ya udah 36 tahun," ungkapnya.


Polisi Naikan Kasus Pengeroyokan ke Tahap Penyidikan, Iko Uwais Jadi Tersangka?

Nikita mengatakan bahwa hubungannya dengan kekasihnya dijalani selayaknya orang dewasa yang tidak terlalu sering mengunggah momen di akun sosial media. Bahkan Nikita menyebut nama Luna Maya yang sudah memiliki kekasih namun tidak pernah dipamerkan ke publik.

"Jadi pacarannya selayak orang dewasa aja ya. Banyak kok artis yang pacarannya diem-diem. Kak Luna Maya punya pacar tapi nggak pernah posting," kata Nikita.

Nikita juga meminta John Hopkins untuk menghapus namanya di bio Instagram.

"Memang kalau nggak ada (namanya di bio Instagram) itu request-an gua, karena buat gua kok kayak anak kecil sampai naruh Nikita Mirzani love gitu," lanjutnya.

Nikita menghindari unggahan dirinya dan kekasihnya menjadi bahan olo-olokkan orang yang tidak menyukainya. Meski tidak jarang mengunggah momen kebersamaan, hubungan Nikita dan John Hopkins harmonis.

"Apa yang dia posting akan diambil oleh musuh-musuh gue dan akan dijadikan olok-olokkan, nah gua menghindari itu. Makanya kalau lihat tidak pernah posting tapi kan gua telponan WhatsApp-an," jelasnya.

Akui Sudah Punya Pacar, Luna Maya: Dia Penuh Kehangatan

Halaman: 
Penulis : Admin