logo


Soal Berkoalisi dengan Demokrat, Ketum NasDem: Kemungkinan Itu Ada, Cukup Besar

Paloh mengatakan bahwa ada chemistry antara NasDem dengan Demokrat

23 Juni 2022 17:46 WIB

Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono kembali sowan ke Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Kamis (23/6).
Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono kembali sowan ke Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Kamis (23/6). Twitter @NasDem

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Umum NasDem, Surya Paloh, menyebut ada peluang cukup besar untuk berkoalisi dengan Partai Demokrat di 2024. Namun, Paloh menyebut rencana tersebut belum diputuskan hari ini.

"Kemungkinan itu ada. Cukup besar. Cuma kan belum hari ini," ucap Paloh kepada wartawan di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Kamis (23/6).

Paloh mengatakan bahwa ada chemistry antara NasDem dengan Demokrat. Menurutnya, kedekatan tersebut menjadi modal dasar untuk bekerja sama.


Bertemu AHY, NasDem: Sama Demokrat Agak Romantis Dikit

"Chemistry itu ada. Itu modal dasar yang bisa dikapitalisasi untuk sesuatu. Kita liat perkembangannya juga. Tidak hanya kita mengenal, harus tahu kemampuan kita dan kelemahan kita," ungkap Paloh.

Seperti diketahui, hari ini Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunjungi markas NasDem dan bertemu dengan Surya Paloh. Pertemuan tersebut membahas hasil rakernas NasDem 2022.

PDIP Enggan Kerja Sama, PKS Ingatkan Pepatah Jawa

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata