logo


Bandingkan Demokrat dengan PDIP, Kamhar Lakumani: Kami Berjuang untuk Rakyat, Bukan Eksploitasi Wong Cilik

Kamhar menyebut PDIP yang mengaku partai 'wong cilik' namun kadernya justru merampok rakyat kecil dengan melakukan korupsi Bansos Covid-19.

23 Juni 2022 16:30 WIB

Kamhar Lakumani
Kamhar Lakumani Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Deputi Bappilu Partai Demokrat, Kamhar Lakumani membandingkan partinya dengan PDIP. Ia menyebut partainya pro rakyat bukan mengeksploitasi 'wong cilik' seperti PDIP.

Hal itu, ia sampaikan usai PDIP secara terang-terangan tidak ingin berkoalisi dengan Demokrat di Pemilu 2024.

"Sekilas perbandingan Partai Demokrat yang prorakyat dan partainya Hasto yang katanya partai wong cilik ketika mengemban amanah menjalankan pemerintahan. Aspirasi dan temuan yang kami peroleh di lapangan bahwa rakyat mengeluhkan berbagai persoalan dan kesulitan yang dihadapi," ujarnya dilansir detikcom, Kamis (23/6/2022).


Yakin Megawati Tak Umumkan Capres di Rakernas Terakhir, Ganjar: Pidato Kemarin Sangat Jelas

Kamhar menyebut PDIP yang mengaku partai 'wong cilik' namun kadernya justru merampok rakyat kecil dengan melakukan korupsi Bansos Covid-19.

"Partai Demokrat dan Mas Ketum AHY akan terus berjuang untuk rakyat dengan sungguh-sungguh dan sepenuh hati. Bukan mengeksploitasi wong cilik. Menyebut sebagai partai wong cilik tapi kenyataannya merampok dan memakan jatah rakyat kecil yang sedang kesusahan diterpa bencana 'korupsi bansos'," ujarnya.

"Berkebalikan dengan Partai Demokrat yang gemar memberi subsidi dan bansos pada rakyat sebagai kompensasi kebijakan," lanjutnya.

 

Megawati Singgung Orang Papua Saat Rakernas PDIP, Arie Kriting: Memang Kenapa Kalau Orang Kulitnya Gelap?

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati