logo


Namanya Disinggung Yenny Wahid, Cak Imin: Ngapain Ikut-ikut Ngatur PKB

Cak Imin menyebut Yenny membuat partai gagal lolos dan beberapa kali menyerang PKB.

23 Juni 2022 12:18 WIB

Wakil Ketua DPR RI, Abdul Muhaimin Iskandar
Wakil Ketua DPR RI, Abdul Muhaimin Iskandar Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menyindir Zannuba Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid. Cak Imin menyebut Yenny membuat partai gagal lolos dan beberapa kali menyerang PKB.

"Yeni itu bukan PKB, bikin partai sendiri aja gagal lolos, beberapa kali pemilu nyerang PKB gak ngaruh, PKB malah naik terus suaranya," kata Cak Imin melalui akun Twitternya, Kamis (23/6).

Cak Imin minta Yenny tidak mengatur PKB dan lebih baik fokus pada partainya sendiri. Cak Imin mengatakan bahwa PKB sudah aman.


Yenny Wahid Imbau Politisi yang Surveinya Tidak Ngangkat Tak Ngotot Maju Pilpres

"Jadi ngapain ikut-ikut ngatur PKB, hidupin aja partaimu yang gagal itu. PKB sdh aman nyaman kok," kata Cak Imin.

Sebelumnya, Yenny Wahid mengimbau kepada politisi yang surveinya tidak terlalu baik untuk tidak ngotot maju pilpres. Yenny Wahid menyinggung nama Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar.

"Kita mengimbau politisi yang surveinya tidak terlalu ngangkat jangan terlalu ngotot (maju Pilpres). Yang paling utama, Ketua Umum PKB itu tidak boleh kemudian mengambil posisi berseberangan dengan NU, kasihan umat di bawah," kata Yenny kepada wartawan setelah menjadi pembicara acara 'Antisipasi Gerakan Radikalisme dan Intoleran dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara' di kampus IPDN, Jatinangor, Sumedang, Rabu (22/6).

Soal Hubungannya dengan Bambang Pacul, Ganjar: Seperti Ramalan Cuaca Kadang Hujan Kadang Panas

Halaman: 
Penulis : Admin